Wow Inilah 7 Mini Car Murah 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya Dijamin Gak Nyesel!

Mini car
Suzuki Ignis (instagram)
0 Komentar

3. Smart Fortwo Passion

Mobil mini car selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah smart fortwo passion, mobil ini sendiri memiliki tenaga dan juga performa yang cukup bagus.

Hal itulah yang menjadikan banyak orang tertarik untuk memilikinya, selain itu pihak pabrikan smart fortwo juga menawarkan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin dan mesin diesel.

Bahkan yang paling terbaru, mobil ini juga sudah ada yang menggunakan teknologi hybrid, dan mampu mengeluarkan tenaga sebesar 75 KW pada 6.000 rpm, dengan torsi maksimalnya sebesar 147 Nm pada putaran 2.500 rpm sampai 3.600 rpm.

Baca Juga:Menarik Inilah City Car Terbaik 2015, Harganya Mulai Rp 80 Jutaan!Harga Mulai Rp 1.000 Inilah 10 Shampo Penghilang Uban secara Permanen, Ada di Indomaret!

4. Daihatsu Ayla

Mobil mini car Daihatsu Ayla sendiri masuk ke dalam kategori mobil LCGC, sehingga mobil ini diklaim ramah lingkungan dan juga harga yang terjangkau.

Untuk Daihatsu Ayla sendiri memiliki desain tampilan luar yang lebih terlihat modern dan juga agresif dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Selain itu untuk Daihatsu Ayla terbaru ini juga mengalami beberapa perubahan, seperti pada bagian grille radiator yang sekarang berbentuk trapezium.

Pada bagian headlampnya juga sudah menggunakan daytime running light LED sehingga menjadikannya lebih terang dan awet, sedangkan velgnya menggunakan velg berukuran 14 inci, dan menjadikannya lebih terlihat menarik dengan model warna two-tone hitam dan silver.

Mobil ini sendiri menawarkan dua pilihan mesin, yaitu type mesin 1.0L dan 1.2L, untuk yang berkapasitas 998 cc sendiri menggunakan 3 silinder dengan 12 valve DOHC, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 65 horse power pada 6.000 rpm, dan torsi maksimal sebesar 86 horse power pada 3.600 rpm.

Sedangkan untuk yang type 1.2L nya sendiri mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 88 horse power pada 600 rpm, dengan torsi puncak 108 Nm pada 4.200 rpm.

5. Chery QQ

Mobil mini car yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Chery QQ, mobil ini sendiri memiliki tampilan depan dan belakang yang cukup unik dan juga minimalis.

Baca Juga:Ada di Indomaret Inilah 10 Shampo Penghilang Uban, Harganya Mulai Seribu Rupiah!Dijamin Uban Hilang, Inilah 6 Cara Mengatasi Uban dengan Alami, Kamu Wajib Coba!

Hal ini sendiri berkat adanya desain headlamp yang berbentuk bulat dan menjadikannya cukup unik, selain itu lampu stop lampnya juga memiliki desain lonjong pada bagian belakangnya.

0 Komentar