Informasi dan Kebijakan Refund:
- Refund dapat dilakukan selambat-lambatnya 60 menit sebelum waktu keberangkatan yang tercetak di tiket kamu. Ada biaya pembatalan sebesar 25 persen dari harga tiket dan itu tidak termasuk diskon atau biaya layanan lainnya.
- Kamu harus membawa e-tiket dan kartu identitas asli (baik KTP, paspor, atau SIM atau Kartu Pelajar/Mahasiswa untuk penumpang yang berada di bawah 17 tahun).
- Mengisi formulir di konter stasiun. Staf PT KAI akan selalu siap membantu jika kamu membutuhkan bantuan teknis.
- Refund bisa dilakukan via transfer bank atau pun secara tunai. Untuk refund via transfer bank, PT KAI akan mengirim notifikasi via SMS yang memberitahukan bahwa dana refund bakal dikirim. Untuk refund tunai, kamu harus datang kembali ke stasiun yang dikunjungi ketika mengajukan refund.
- Pengembalian dana oleh PT KAI bisa memakan waktu lebih dari sekitar 30 hari pasca pengajuan refund.
- Jika kamu tidak datang sendiri dan mewakilkan penumpang untuk melakukan pembatalan dan pengajuan refund, kamu harus membawa surat kuasa bermaterai Rp10.000 yang ditandatangani oleh penumpang, kartu identitas asli penumpang dan fotokopinya, serta kartu identitas asli kamu beserta fotokopinya.
Untuk informasi lebih lanjut, harap hubungi PT. KAI melalui telepon di 021-121 (24 jam).
Beli tiket kereta api di Traveloka sangat mudah kan? (*)