5 Model Rambut Pendek Wanita 2023, Biar Penampilan Awet Muda, No 5 Paling Populer di Indonesia!

model rambut pendek wanita
5  Model Rambut Pendek Wanita 2023, Biar Penampilan Awet Muda, No 5 Paling Populer di Indonesia! (YouTube.com/ Gel Angelicca)
0 Komentar

3. Medium Short Hairs

Karina Aespa. (Allkpop)

Model rambut pendek wanita terbaik 2023 yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka penampilan simple namun tetap menawan setiap saat. Medium short hairs satu ini juga banyak menjadi pilihan para wanita misalnya di Korea Selatan. 

Apalagi kamu yang bosan memiliki memiliki rambut panjang dan ingin mencoba rambut pendek untuk pertama kali. Meski memiliki gaya yang praktis potongan ini juga tetap memberikan tampilan diri yang awet muda serta trendy. Model rambut pendek satu ini juga bisa digunakan sepanjang waktu karena bergaya versatile

Uniknya, gaya satu ini memiliki potongan yang panjang sebahu dan memberikan efek volume di bagian tengah rambut. Cocok dicoba untuk kamu yang memiliki bentuk wajah seperti oval, bulat bahkan memiliki pipi yang tembem sekaligus. Tampilan pun semakin stylish dan glamor. 

4. Mullet Hair

IU. (Allkpop)

Baca Juga:Inilah 5 Bedak yang Bikin Glowing untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Dijamin Tahan Lama Meski Berkeringat dan Kehujanan, Mulai dari 20 RibuanLangsung Terlihat Hasilnya! 5 Serum Lokal untuk Mengecilkan Pori-pori dan Menghilangkan Bekas Jerawat, Mulai 40 Ribuan

Bagi kamu yang ingin memiliki tampilan berbeda dan tampak lebih tomboy, wajib nih coba  model rambut pendek wanita terbaik 2023 satu ini. Menghadirkan kombinasi potongan shaggy dengan layer yang menarik. 

Adapula poni di bagian depan rambut namun akan semakin pendek ketika ditarik ke arah belakang. Sedangkan untuk bagian samping rambut dibuat menjadi tipis hingga ke belakang dan menciptakan efek bayangan penuh volume di bagian atas kepala. 

Meski potongan rambut ini banyak digunakan pria, namun tetap masih cocok dicoba oleh wanita. Apalagi yang lebih menyukai gaya tomboy dan tipe rambut yang mudah dirawat dan diatur. Dijamin deh, kamu akan tampil swag, modis dan menawan dalam satu waktu yang sama. 

5. Wolf Cut

Keisya Levronka. (Instagram.com)

Terakhir, model rambut pendek wanita terbaik 2023 yang tengah populer dan wajib kamu coba adalah Wolf cut. Gaya satu ini juga kembali populer karena digunakan penyanyi kenamaan Indonesia, Keisya Levronka. Penampilan barunya tersebut menuai banyak pujian dari netizen lho. 

Nah, model rambut pendek ini sendiri sebenarnya merupakan pilihan lain dari Mullet hair. Perbedaannya sendiri terlihat di bagian poni, samping hingga belakang rambut yang menggunakan layer lebih teratur dan menawan. 

0 Komentar