Langsung Terlihat Hasilnya! 5 Serum Lokal untuk Mengecilkan Pori-pori dan Menghilangkan Bekas Jerawat, Mulai 40 Ribuan

serum lokal untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat
Langsung Terlihat Hasilnya! 5 Serum Lokal untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Bekas Jerawat, Mulai 40 Ribuan Aja. (YouTube.com/ Sara Robert)
0 Komentar

3. Propolis Serum Hanasui

Sebagian dari kamu mungkin tak asing dengan produk Hanasui pada varian lipstiknya. Namun, tahukah kamu brand satu ini juga memiliki varian serum lokal untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat yang ampuh dan wajib dicoba.

Mengusung nama Propolis Serum Hanasui, produk ini diklaim  menggunakan kandungan ekstrak propolis hingga 12 ribu ppm. Selain itu, dilengkapi kandungan honey yang turut melembabkan sekaligus mencerahkan wajah sejak pemakaian pertama kali. 

Produk asli Indonesia satu ini juga efektif dalam mengontrol sebum hingga merawatnya sepanjang hari. Jika kamu tertarik membelinya, cukup siapkan dana mulai dari 50 ribuan aja. 

Baca Juga:Hilang dalam 2 Minggu! 6 Cream Penghilang Flek Hitam Wardah, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Mulai dari 30 RibuanSerba Gratisan! 5 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Wajah Flek Hitam Sebelum Tidur, Rahasia Wajah Glowing dalam Semalam

4. Ertos Pore Minimizer Serum 

Jika kamu mencari produk serum lokal untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat  yang terasa hasilnya sejak pemakaian botol pertama, Estos Pore Minimizer Serum adalah jawabannya.Produk asal Indonesia ini mengklaim bahwa serum miliknya dapat mengurangi tampilan pori-pori besar hingga 70% dibandingkan sebelumnya. Kok bisa ya?

Nah, ternyata hal ini dikarenakan kandungan alam yang digunakan. Mulai dari witch hazel hingga vitamin A yang dikenal sejak lama ampuh mengatasi berbagai masalah di wajah. Jadi, kamu pun lebih ringkas merawat wajah cukup dengan satu produk ini. Harga per pcs nya juga dibanderol mulai 85 ribuan aja. 

5. Avoskin Serum Miraculos Ampoule

Terakhir, serum lokal untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Avoskin Serum Miraculous Ampoule. Produk yang sempat laris manis di sosial media dan banyak digunakan influencer kenamaan Indonesia ini. Nyatanya, sejak lama dikenal karena keefektifannya dalam membuat pori-pori mengecil dan wajah tampil glowing. 

Dilengkapi kandungan green tea, vitamin E, peptide, hingga extract raspberry membuat produk ini efektif mengatasi masalahmu sekaligus mencegah berbagai masalah wajah lainnya. Bahkan diklaim mampu mengontrol minyak di wajah dan mencegah bakteri penyebab jerawat.

Jika digunakan secara rutin, wajah pun tampil halus, cerah bebas cela selamanya. Soal harga kamu wajib menyiapkan kocek mulai 200 ribuan, ya. Kira-kira kamu coba yang mana dulu nih, bestie? (*)

0 Komentar