Waspada 6 Contoh Red Flag dalam Hubungan

Contoh red flag dalam hubungan
Contoh red flag dalam hubungan. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Cobalah untuk memahami mengapa pasanganmu kesulitan menjalin hubungan dengan orang lain. Jika kamu menemukan penyimpangan, tidak ada kesalahan pribadi, atau kurangnya dorongan, kemungkinan besar kamu akan mengalami perlakuan yang sama dalam hubunganmu.

Mereka Memberimu Semua Waktu Mereka

Bendera merah ini terkadang dapat dikaitkan dengan yang terakhir. Ketika seorang pasangan tidak memiliki hubungan, hobi, atau tujuan lain, itu adalah resep untuk hubungan yang tidak sehat dan tidak memuaskan.

Ketika masing-masing pihak memiliki perasaannya sendiri, itu bisa memperkaya kamu dan ikatanmu. Jika seseorang mengandalkanmu sepenuhnya dan selalu untuk kebahagiaan dan hiburan mereka, ini dapat menyebabkan perasaan tercekik, dendam, dan ketidakbahagiaan.

Kurangnya Keintiman Emosional

Baca Juga:7 Red Flag dalam Hubungan, Hati-Hati Hubunganmu Tidak Aman!7 Alasan Hubungan Tidak Berhasil, Mungkinkah Kamu Mengalaminya?

Salah satu bagian terbaik dari berada dalam hubungan romantis adalah terhubung secara mendalam dan otentik dengan orang lain. Bagi sebagian orang, keintiman emosional memang menantang tetapi itu harus selalu menjadi tujuan. Pasangan yang tidak menunjukkan minat untuk membuka diri dan menjalin ikatan adalah lonceng kematian atau contoh red flag bagi suatu hubungan.

Gaslighting

Gaslighting adalah saat seseorang mengatakan dan/atau melakukan sesuatu yang membuatmu mempertanyakan kewarasanmu sendiri. Mereka mungkin berbohong, memberitahumu bahwa kamu pelupa, memelintir sejarah, menuduhmu bereaksi berlebihan, dan menggunakan taktik manipulatif lainnya untuk membuatmu terlihat dan merasa sakit mental. Tujuan dari jenis pelecehan emosional ini adalah kontrol.

Bom Cinta

Orang-orang dengan narsistik atau gangguan kepribadian ambang, antara lain, umumnya terlibat dalam pengeboman cinta—secara manipulatif menghujani seseorang dengan pujian dan kasih sayang untuk mendapatkan (atau mendapatkan kembali) kepercayaan dengan cepat. Sekilas, kamu mungkin merasa dilimpahi banyak cinta, tetapi sebenarnya ini adalah contoh red flag dalam hubungan.

Breadcrumbing

Seseorang yang breadcrumbing membimbingmu dengan sedikit dorongan — cukup untuk membuatmu tidak menyerah pada hubungan itu. Dekati orang ini dan mereka akan pergi. Tetapi jika kamu menarik diri, orang tersebut mengambil remahnya lagi. Breadcrumber tidak suka atau berniat untuk berkomitmen.

Contoh red flag dalam artikel ini tidak lengkap; harus ada sesuatu yang lain. Pada akhirnya, penting bagimu untuk memercayai instingmu dan menjauh dari pasangan yang menunjukkan satu atau lebih tanda peringatan.

0 Komentar