Daftar Harga Sepatu Hitam Putih Ando Terbaru 2023, Yuk Cek Sekarang Juga!

Harga sepatu hitam putih Ando
Inilah daftar harga sepatu hitam putih Ando. (Foto: instagram/@ando.indonesia)
0 Komentar

3. Sepatu Ando Tricks Putih/Hitam

Sepatu Ando Tricks Putih/Hitam yang punya desain hampir mirip dengan sepatu Nike Air Force 1 low ini dapat kalian miliki dengan harga Rp. 152.400 saja loh. Sepatu satu ini desainnya ini tampak fasionable dan terlihat keren dengan perpaduan warna hitam putih yang sangat serasi walaupun harganya yang murah.

Untuk materialnya sendiri, sepatu ini menggunakan bahan kulit sintetis dengan warna yang keren dan menggunakan material karet sol yang nyaman.

4. Sepatu Ando Juda Hitam/Putih

Di daftar harga sepatu hitam putih Ando yang keempat ada Ando Judo Hitam/Putih. Sepatu Ando Juda ini dapat kalian miliki dengan harga yang masih terjangkau yakni hanya Rp. 190.00.

Baca Juga:Wow! Ternyata Ini 7 Sepatu Hitam Putih Ando Terbaik yang Awet dan FashionableSepatu Aerostreet Hitam Putih Seratus Ribuan Terbaik 2023, Cocok untuk Sekolah dan Nongkrong Sama Temen!

Harga sepatu hitam putih Ando Juda setara dengan desainya yang minimalis namun tetap keren. (Foto: shopee)

Sepatu ini memiliki desain yang sangat keren dan tetap simpel. Secara penampilan, sepatu hitam putih Ando satu ini memiliki garis di bagian sampingnya yang mirip seperti Adidas samba. Bedanya, sepatu Ando Juda ini garisnya hanya berjumlah 2 buah.

Di antara kedua garis putih itu juga terdapat simbol Ando yang membuat separu satu ini semakin terlihat keren dan menarik.

5. Sepatu Ando Adrina Hitam/Putih

Selanjutnya ada sepatu hitam putih Ando Adrina yang dijual diharga tidak lebih dari seratus lima puluh ribuan atau lebih tepatnya di harga Rp. 134.400 saja.

sepatu Ando Adrina ini adalah sepatu yang cocok digunakan bagi kalian yang seorng cewek namun tak menutup kemungkinan bahwa sepatu ini masih bisa juga digunakan untuk cowok.

Sepatu ini memiliki desain dengan perpaduan bahan mesh dan kulit sintetis yang membuat sepatu ini terlihat cantik.

6. Sepatu Ando Boaz Jt Hitam/Putih

Di daftar harga sepatu hitam putih Ando selanjutnya ada Boaz Jt. Sepatu hitam putih Ando Boaz Jt ini dapat kalian miliki dengan harga yang masih oke di kantong yakni Rp. 176.000 saja loh. Sepatu ini diperuntukkan untuk kalian cowok yg suka dengan sepatu yang memiliki desain yg simpel namun agresif.

0 Komentar