Daftar Harga Sepatu Hitam Putih Ando Terbaru 2023, Yuk Cek Sekarang Juga!

Harga sepatu hitam putih Ando
Inilah daftar harga sepatu hitam putih Ando. (Foto: instagram/@ando.indonesia)
0 Komentar

Sepatu Ando Boaz Jt ini memiliki lis garis khas Ando yang memanjang dari dengan sepatu hingga ke bagian belakang sepatu.

7. Sepatu Ando Liam Remaja Hitam/Putih

Di daftar harga sepatu hitam putih Ando yang terakhir ada Ando Liam Remaja Hitam/Putih. Sepatu Ando Liam Remaja Hitam/Putih ini dapat kalian miliki dengan menyiapkan dana sebesar Rp 129.560 saja loh. Sangat murah bukan?

Harga sepatu hitam putih Ando Liam murah banget. (Foto: shopee)

Sepatu Hitam Putih Ando seri Liam Remaja ini didesain untuk menunjang berbagai aktifitas sehari-hari kalian. Seperti namanya, sepatu satu ini memang didesain untuk style remaja.

Baca Juga:Wow! Ternyata Ini 7 Sepatu Hitam Putih Ando Terbaik yang Awet dan FashionableSepatu Aerostreet Hitam Putih Seratus Ribuan Terbaik 2023, Cocok untuk Sekolah dan Nongkrong Sama Temen!

Tapi tenang saja, walaupun didesain khusus untuk remaja, sepatu ini masih cocok dipakai untuk segala usia loh. Pasalnya sepatu ini memiliki desain yang simpel dengan dominan warna hitam dan sol berwarna putih.

Sedangkan pada bagian samping sepatu Ando Liam Remaja Hitam/Putih ini terdapat garis berbentuk seperti petir khas Ando yang simpel dan memerikan kesan sepatu ini jadi tidak polos.

Untuk materialnya sendiri, sepatu ini pada bagian atasnya menggunakan bahan tekstil yang berkualitas dan tahan lama. Sepatu ini juga menggunakan sol sintetis Direct Injection sehingga daya rekat antara bagian atas dengan sol sangat kuat.

Nah, itulah daftar harga sepatu hitam putih Ando terbaru 2023 yang telah kami susun dari berbagai sumber. Jika berminat, kalian tinggal menyesuaikan sepatu mana yang akan kalian beli sesuai dengan style dan tentu saja isi dompet kalian. Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya. (Dy)

0 Komentar