Ini Loh 7 Korean Style Outfit Bikin Harimu Ceria, Pastikan Gayamu Unik dan Menarik!

Korean Style Outfit
Korean Style Outfit Syar'i (hijup.com)
0 Komentar

Pokoknya keren banget deh walaupun mengadaptasi gaya lama. Topi khas Korea bisa dikombinasikan dengan baik dengan baju ini.

Desain Outfit Korean Style ini mengesankan dirimu terlihat menarik dan unik sekali. Kesan fashionable dan lebih stylish langsung tercipta begitu dirimu mengenakannya.

4. Outfit Korean Style Peplum

Korean Style Outfit satu ini bakalan bikin dirimu unik. Soalnya model yang dipakai adalah Peplum. Motifnya kotak-kotak menambah kesan yang modis Loh.

Baca Juga:Mudah Dikunyah! Begini 5 Cara Memasak Gulai Kambing, Dijamin Tidak Alot!Langsung Terasa Hasilnya! Inilah 6 Manfaat Serum Garnier Sakura White Buat Kulit Wajah

Kesan yang elegan dan formal bakal bikin dirimu makin unik. Model Peplum ini memang didesain dengan sangat keren sekali oleh desaignerya.

Celana jeans cocok banget kalau dikombinasikan biar terlihat casual. Inilah yang menjadkan dirimu makin keren dan santai.

5. Outfit Korean Style Inner dan Outer

Outfit Korean Style Inner dan Outer (hijup.com)

Korean Style yang satu ini memang sangat keren sekali. Karena modelnya ada dua lapisan yaitu bagian dalam dan luar.

Buat bagian dalam berwarna hijau dan bagian luar berwarna putih. Kombinasi yang bagus unik dan bagus sekali.

Percaya deh kalau gaya seperti itu sangat terkenal di Korea Selatan sana. Pakaian dengan Style Korea seperti itu memiliki panjang yang cukup memenuhi tubuh.

Jadi sangat muslimah banget deh kalau dipakai. Buktinya saja bisa untuk menutupi area dada Loh Guys.

Baca Juga:Cegah Penuaan! Inilah Harga Serum Garnier Vitamin C di Pasaran Tahun 2023Gak Pake Lama! Cara Membuat Daging Kambing Empuk Anti Lama, Cukup dalam 7 Menit

Jadi buat dirimu yang ingin terlihat modis tapi syar’i bisa banget pakai baju Korean Style ini.

Cocok banget buat kamu yang sedang tahap memperbaiki diri.

Tapi masih ingin tampik keren dan trendy. Namun tetap tidak meninggalkan kaidah agama yang ada.

6. Kemeja Korean Style Oversize

Satu lagi Korean Style Outfit yang bikin harimu ceria adalah kemeja Oversize. Dijamin deh harimu tak berwarna kelam lagi.

Soalnya perpaduan antara kemeja Oversize dengan celana jeans adalah yang terkeren. Percaya deh apalagi dipadykan dengan hijab warna ungu kalem yang pas banget.

Itulah Korean Style Outfit dengan kemeja Overzise yang kekinian. Kayak artis Korea yang seringkali muncul di serial Drakor favoritmu. (*)

0 Komentar