Realme C53 Harga dan Spesifikasinya Juara! Apakah Layak Dijuluki The New Champion?

Realme C53 harga dan spesifikasinya juara
Yakin Realme C53 harga dan spesifikasinya juara? (Foto: instagram/@realmeindonesia)
0 Komentar

Dengan mini capsul ini, kalian jadi bisa memantau persentase baterai yang tersisa, pengisian daya ponsel, jumlah langkah yang dilakukan dan masih banyak hal menarik lagi lainnya.

Selain itu, Realme C53 harga dan spesifikasinya Juara dengan layarnya yang telah mengusung layar LCD seluar 6,74 inci dengan refresh rate cukup tinggi yakni hingga 90hz. Layarnya ini juga mendukung tingkat kecerahan atau brightness maksimum 560 nit dan rasio layar ke body 90,3%.

2. Kemampuan Pengisian Daya dan Baterai

Selanjutya untuk soal kemampuan charging dan baterainya sendiri, spesifikasi Realme C53 cukup menarik yakni dengan tertanam sebuah baterai dengan kapasitas 5000mAh berjenis Li-Po.

Baca Juga:Daftar Harga Sepatu Hitam Putih Ando Terbaru 2023, Yuk Cek Sekarang Juga!Wow! Ternyata Ini 7 Sepatu Hitam Putih Ando Terbaik yang Awet dan Fashionable

Kemudian yang lebih kerennya lagi, dengan harga Realme C53 yang hanya 2jt ini kalian akan mendapatkan smartphone dengan kemampuan fast charging hingga 33 watt.

Nah, dengan teknologi pengisian daya yang super kencang tersebut, baterainya diklaim dapat terisi dari 1% hingga 50% hanya dalam kurun waktu 31 menit saja. Sampai sini apakah kalain setuju dengan klaim Realme bahwa Realme C53 harga dan spesifikasinya Juara ?

3. Hardware dan Memori

Beralih ke bagian jeroannya atau inti spesifikasi Realme C53 memakai sebuah chipset UNISOC Tiger T612 dengan fabrikasi 12 nanometer. Sedangkan untuk unit pengolah grafis atau GPU-nya mengandalkan Mali-G57.

GPU dan chipsetnya ini dipadukan dengan CPU berspesifikasi Octa-core (2×1.8 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55).

Realme C53 harga dan spesifikasinya Juara dengan memorinya besarnya. (Foto: buy.realme)

Tak hanya itu, memori Realme C53 NFC juga mengiurkan loh di kelas harganya. Smarphone ini memiliki RAM seluas 6 GB dan ditambah dengan fitur entended RAM hingga 12 GB.

Sedangkan memori penyimpanannya sebesar 128 GB dan dapat ditamban microSD hingga 2 TB karena memiliki slot khusus.

Baca Juga:Sepatu Aerostreet Hitam Putih Seratus Ribuan Terbaik 2023, Cocok untuk Sekolah dan Nongkrong Sama Temen!Daftar Harga Sepatu Hitam Putih Aerostreet Terbaru 2023, Apakah Tetap Murah dengan Kualitas yang Wah?

Walau harga Realme C53 NFC ini hanya 2 jutaan saja, namun smartphone ini telah menjalankan sistem operasi atau OS Android 13 yang dipadukan dengan tampilan antarmuka realme UI T yang simpel.

Dengan jeroannya yang cukup oke di harganya ini membuat Realme C53 NFC ini masih whort it karena cocok untuk memainkan game populer dengan setelan grafis menengah dan multitasking sehari-hari.

0 Komentar