Realme C53 Harga dan Spesifikasinya Juara! Apakah Layak Dijuluki The New Champion?

Realme C53 harga dan spesifikasinya juara
Yakin Realme C53 harga dan spesifikasinya juara? (Foto: instagram/@realmeindonesia)
0 Komentar

4. Kamera

Dengan harga Realme C53 yang hanya 2 jutaan ini kalian akan mendapatkan spesifikasi kamera utama beresolsi 50 MP yang mendukung perekaman video 1080p di 30 FPS.

Realme C53 harga dan spesifikasinya juara dengan Kameranya beresolusi tinggi. (Foto: buy.realme)

Kamera utama ini ditempatkan dalam sebuah modul dengan bentuk yang keren menyerupai Iphone dan ditemani dengan kamera deep sensor dan LED Flash.

Baca Juga:Daftar Harga Sepatu Hitam Putih Ando Terbaru 2023, Yuk Cek Sekarang Juga!Wow! Ternyata Ini 7 Sepatu Hitam Putih Ando Terbaik yang Awet dan Fashionable

Smartphone baru dari Realme ini juga telah dibekali kamera selfie beresolusi 8 MP yang dimuat dalam modul yang menyerupai tetesan air atau water drop.

Kamera depan ini mendukung perekaman video 720p 30fps ada juga fitur-fitur fotografi seperti HDR beauty mode, efek kontrol dan lain-lain.

5. Fitur Lainnya

Terakhir untuk spesifikasi Realme C53 NFC ini telah dilengkapi dengan berbagai sensor-sensor penting seperti sensor fingerprint (samping), akselerometer, cahaya, proksimitas, giroskop, dan kompas.

Itulah ulasan lengkap tentang klaim mereka bahwa Realme C53 harga dan spesifikasinya juara. Bagaimana menurutmu, apakah benar Realme C53 harga dan spesifikasinya Juara? Bagikan pendapatmu dikolong komentar yaa. (Dy)

0 Komentar