4 Cara Menjadi Support System untuk Pasangan

Support system untuk pasangan
Support system untuk pasangan. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Jika ada tugas yang biasanya mereka lakukan yang membutuhkan waktu dan tenaga, kamu dapat menawarkan untuk melakukannya untuk mereka. Atau, kamu dapat mengambil makanan favorit mereka sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang memasak, atau bahkan hanya mengambil bunga atau hadiah kecil untuk memberi tahu mereka bahwa kamu memikirkan mereka dan bahwa kamu peduli.

Cukup Tawarkan Cinta

Itu dapat meyakinkan dan menghibur pasanganmu untuk diingatkan bahwa kamu mencintai mereka dan bersama mereka melalui masa-masa sulit. Jelaskan bahwa kamu mencintai mereka, kamu ada untuk mereka, dan kamu peduli dengan mereka. Itu mungkin tidak memperbaiki atau menyelesaikan apa yang mereka alami, tetapi itu pasti akan membantu mereka merasa lebih didukung dan tidak sendirian.

Check In Nanti

Mungkin pasanganmu terbuka tentang sesuatu yang ada di pikirannya dan kamu dapat mendukungnya dengan beberapa praktik di atas. Tantangan membutuhkan waktu untuk diproses dan dinavigasi sehingga pasanganmu kemungkinan besar membutuhkan perhatian dan dukungan berkelanjutan.

Baca Juga:6 Langkah Keluar dari Hubungan yang Tidak Sehat, Kamu Pasti Berhasil!Waspada 6 Contoh Red Flag dalam Hubungan

Pasanganmu mungkin akan menghargai jika kamu mencoba menjadi support system untuk pasangan dengan menghubungi mereka secara teratur — meluangkan waktu dan upaya untuk menindaklanjuti menunjukkan bahwa kamu memikirkan mereka dan bahwa kamu peduli dengan apa yang mereka alami bahkan jika mereka tidak secara langsung mengangkat topik itu lagi.

Itulah delapan cara yang dapat kamu adopsi untuk bisa menjadi support system untuk pasangan.

**AN

Referensi Verywellmind

0 Komentar