Apakah Minyak Zaitun Bisa Memutihkan Wajah? Ternyata, Ini 3 Caranya yang Wajib Dicoba

apakah minyak zaitun bisa memutihkan wajah
Apakah Minyak Zaitun Bisa Memutihkan Wajah? Ternyata, Ini 3 Caranya! (YouTube.com/ Short Time Secret)
0 Komentar

2. Oleskan untuk Melembabkan Wajah

Seringkali pertanyaan seputar, apakah minyak zaitun bisa memutihkan wajah muncul di benak banyak orang. Hal ini dikarenakan kandungan yang baik di dalamnya telah dipercaya sejak ratusan tahun lalu dalam menjaga kecantikan. 

Bahkan, Ratu Cleopatra pun menggunakan bahan alami ini sebagai produk skincare sehari-hari. Nah, selain digunakan sebagai masker, kamu bisa juga menggunakannya sebagai pelembab wajah harian yang aman dan bebas iritasi. 

Dikarenakan kandungan lemak, antioksidan hingga vitamin yang ada di dalamnya mampu memberikan perlindungan ekstra sekaligus melembabkannya dengan maksimal. Kamu pun bisa menggunakannya setiap hari. Baik pada pagi hari sebelum mengaplikasikan riasan maupun malam hari usai membersihkan wajah. 

Baca Juga:Jangan Bingung! 5 Model Rambut Wanita Panjang yang Cocok untuk Semua Bentuk Wajah dan Bikin Tetap Awet MudaPratekkan 4 Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Memutihkan Wajah Termudah Ini, Rasakan Wajah Glowing Permanen dalam Sekali Pemakaian

Kamu juga bisa mengoleskannya langsung menggunakan tangan dengan memberikan gerakan memijat yang merilekskan wajah. Selain itu, bisa juga untuk membantu membentuk fitur wajah yang menawan. Namun, gunakan secara bijak dan tidak berlebihan ya. Kemudian, akhiri dengan membersihkannya menggunakan handuk untuk mengangkat sisa minyak yang masih tertinggal di wajah. Melakukannya dengan rutin akan memberikan tampilan wajah yang putih dan berseri sepanjang waktu.  

3. Pakai untuk Dijadikan Cleansing Oil

Tak hanya menanyakan, apakah minyak zaitun bisa memutihkan wajah? Terkadang ada pula yang mempertanyakan, apakah minyak zaitun bisa menghilangkan kerutan dan sisa kotoran di wajah?

Pertanyaan ini paling sering muncul karena banyaknya beauty influencer yang menggunakan minyak zaitun sebagai produk skincare harian terbaiknya. 

Nah, usut punya usut ternyata penggunaan minyak zaitun merupakan langkah yang tepat. Sebab, bahan alami satu ini memiliki kemampuan dalam mengangkat dan menghilangkan berbagai kotoran di wajah sekaligus memudarkan berbagai tanda penuaan dini. Mulai dari kerutan, garis halus hingga flek hitam yang mengganggu. 

Cara memakainya pun sangat mudah seperti cleansing oil pada umumnya. Cukup dengan tuangkan 1 sdt minyak zaitun ke tangan. Kemudian, usapkan ke wajah sambil membersihkan sisa makeup dengan kaismal. Pastikan seluruh bagian di wajah hingga ke sela-sela dibersihkan menggunakan minyak ini. 

0 Komentar