Membuat Wajah Glowing Gak Melulu Menguras Kantong! Ketahui 7 Cara Mendapatkan Wajah Glowing dalam 7 Hari, Buktikan Hasilnya

Mendapatkan wajah glowing
Cara mendapatkan wajah glowing ( foto : freepik.com)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Cara mendapatkan wajah Glowing tidak selalu harus menguras dompet. Ternyata, lewat kebiasaan sehari-hari, bisa membantu kamu mendapatkannya.

Cara mendapatkan wajah glowing dalam 7 hari

Ya, ada cara untuk melakukan ini. Pastikan saja untuk melakukannya secara rutin, maka kamu bisa mendapatkan wajah glowing dalam 7 hari. Simak detailnya di bawah ini, yuk!

  1. Minum air yang cukup

Cara mendapatkan wajah glowing yang pertama adalah minum air yang cukup. Kelihatannya sangat mudah, ternyata minum cukup air dapat membantu tubuh kamu membuang racun dan meningkatkan aliran darah, membuat kulit kamu lebih sehat dan lebih cerah.

Baca Juga:Mau Wajah Bersinar? Ini Dia 6 Tips Biar Kamu Glow Up, Bikin Kamu Lebih Cantik Luar Dalam5 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah agar Percaya Diri saat PDKT

  1. Menerapkan pola makan yang sehat

Cara mendapatkan wajah glowing yang kedua adalah menerapkan pola makan yang sehat. Pernahkah kamu mendengar ungkapan “kamu adalah apa yang kamu makan”? Nah, itu masuk akal juga, karena saat kamu makan sehat, itu menyehatkan seluruh tubuh. Nah, kondisi fisik yang sehat mempengaruhi penampilan kulit yang berseri dan cantik.

  1. Pastikan rutinitas tidur yang memadai

Cara mendapatkan wajah glowing yang ketiga adalah rutinitas tidur yang memadai. Mereka yang sering begadang sebaiknya mulai mengurangi atau bahkan menghindari kebiasaan ini. Pasalnya, tidak hanya membuat tubuh lelah keesokan harinya, tapi juga berpengaruh pada kulit.

Mengutip laman Real Simple, saat tidur terjadi regenerasi sel kulit. Jika kamu kurang tidur, kamu merasa kulit semakin kusam, bahkan bisa memicu timbulnya jerawat.

  1. Bersihkan wajah secara menyeluruh dengan pembersihan ganda

Cara mendapatkan wajah glowing yang keempat adalah membersihkan wajah secara menyeluruh. Cara mendapatkan wajah glowing selanjutnya adalah dengan tidak melupakan double cleansing.

Tujuannya untuk membersihkan wajah secara mendalam dan semaksimal mungkin dari kotoran dan sisa make-up yang telah digunakan sepanjang hari.

Untuk pembersihan ganda ini, kamu membutuhkan air misel. Coba POND’s Brightening Pink Vitamin Micellar Water, yang mengandung 1 juta misel dan vitamin B3 setiap kali lewat, yang juga membantu mencerahkan wajah kamu.

Vitamin Brightening Micellar Water cocok untuk semua jenis kulit dan bebas alkohol. Ini mengandung niacinamide, 5 vitamin (A, B3, B5, C, E) dan 100% ekstrak mawar Prancis organik yang kaya akan antioksidan.

0 Komentar