Membuat Wajah Glowing Gak Melulu Menguras Kantong! Ketahui 7 Cara Mendapatkan Wajah Glowing dalam 7 Hari, Buktikan Hasilnya

Mendapatkan wajah glowing
Cara mendapatkan wajah glowing ( foto : freepik.com)
0 Komentar

Kandungan micellar ini dapat dengan lembut mengangkat makeup, kotoran, dan minyak berlebih dari pori-pori. Selain itu diperkaya dengan vitamin dan rose untuk mencerahkan kulit 5 kali lipat.

Tersedia dalam beberapa ukuran. Mulai ukuran 55ml seharga Rp10.000, ukuran 100ml seharga Rp26.000, dan ukuran besar 235ml seharga Rp66.000. Micellar water ini bisa kamu beli di toko terdekat atau di e-commerce favoritmu.

  1. Menggunakan perawatan kulit

Ya, lengkapi kebiasaan baik tersebut di atas dengan rutin menggunakan produk perawatan kulit, terutama yang memiliki kandungan untuk mencerahkan atau mencerahkan kulit.

Baca Juga:Mau Wajah Bersinar? Ini Dia 6 Tips Biar Kamu Glow Up, Bikin Kamu Lebih Cantik Luar Dalam5 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah agar Percaya Diri saat PDKT

  1. Jangan lupa untuk mengeksfoliasi kulit kamu. Kulit mati yang menumpuk di kulit bisa menjadi penyebab gagalnya kulit bercahaya yang diharapkan. Untuk mengatasinya, disarankan untuk melakukan eksfoliasi secara rutin. Tidak perlu setiap hari, para ahli menganjurkan untuk melakukannya 1-2 kali seminggu.
  2. Rajin olahraga

Cara mendapatkan wajah glowing yang terakhir selain menjaga pola makan dan menggunakan skincare adalah dengan rajin berolahraga.

Itu karena ada hubungan antara olahraga dan kecantikan, juga kesehatan tubuh lho, cantik. Pasalnya, peredaran darah menjadi teratur sehingga menyebabkan tubuh kamu mengeluarkan racun melalui keringat.

Nah, ternyata cara memiliki wajah glowing adalah melalui kebiasaan sehari-hari yang mendukung! Yuk, semangat mengaplikasikannya, agar keinginan mendapatkan wajah glowing dalam 7 hari segera terwujud.(*)

0 Komentar