7 Referensi Daster Tanpa Lengan yang Aduhai, Bikin Suami Langsung Terbuai

Daster Tanpa Lengan
Daster Tanpa Lengan (tokopedia.com)
0 Komentar

Daster Singlet Ungu model singlet (tokopedia.com)

Selanjutnnya daster tanpa lengan yang sangat cocok sekali dipakai saat menjalani pernikahan bersama pak suami adalah Daster Singlet Ungu.

Penampilan daster yang satu ini sangat bagus karena ada warna ungu. Warna ungu identik sekali dengan pengalaman yang tak terlupakan sampai kapanpun.

Buat dirimu yang baru saja menikah, tak ada salahnya kok memiliki daster seperti itu. Hraganya pun sangat murah kok cuma Rp 36.000 saja di pasaran.

4. Daster Rayon Daun

Daster Rayon Daun tanpa lengan (tokopedia.com)

Baca Juga:Praktis! 7 Cara Membuat Bakso Daging Sapi Super KenyalAsli Gurihnya! 8 Resep Bakso Sapi Khas Malang Bikin Nagih Selama Lebaran Idul Adha

Referensi daster tanpa lengan yang bakalan membuat mata pak suami terperangah adalah Rayon Daun. Jahitan dan modelnya pun sangat bagus.

Cocok sekali dipakai saat inngin tidur bersama pak suami. Tenang saja, nggak dilarang kok pakai yang terbuka begituan asal tidak diluar kamar.

Buat yang penasaran, harganya cuma Rp 21.900 saja kok di pasaran. Buruan pesan langung biar pak suami senang.

5. Daster Bunga Menawan

Daster Bunga Menawan sekali (tokopedia.com)

Selanjutnya model daster tanpa lengan Bunga Menawan bisa banget bisa dijadikam sebagai referensi untuk pak suami tercinta. Tenang saja, bahannya nyaman banget kok buat dipakai saat malam hari.

Adem dan tebal serta tak mudah luntur warnanya. Mau dipakai dalam waktu setahun, dua tahu, atau bertahun-tahun tetaplah nyaman.

Buat yang penasaran harganya, cukup siapkan Rp 120.000 saja di pasaran. Daster Bunga Menawan pun bisa dimiliki seutuhnya.

7. Daster Batik Rapat

Daster tanpa lengan yang bisa dijadikan referensi untuk tampil maksimal di depan suami. Tak perlu malu memakainya wong sudah halal juga kan?

Baca Juga:7 Jenis Bumbu Gulai Kambing Lezat yang Harus Kamu TahuDijamin Nglamir! Inilah 10+ Resep Bumbu Gulai Kambing Spesial ala Rumahan

Tak ada salahnya juga memakai pakaian daster dengan tanpa lengan. Justru sebaliknya bakalan bikin suami tambah sayang sama dirimu.

Ada beragam warna yang bisa dipilih untuk bisa memaksimalkan malam-malam pasca akad. Cukup dengan harga Rp 110.000 saja di pasaran sudah bisa memilikinya.

Itulah beberapa daster tanpa lengan yang bakal bikin suami gemecer melihat dirimu. Tak perlu ragu, kamu bisa membelinya demi membuat suami tercinta senang dan terkenang-kenang. (*)

0 Komentar