Menakjubkan! Inilah 6 Manfaat Jus Lidah Buaya Bagi Kesehatan, Buktikan Manfaatnya!

Manfaat jus lidah buaya bagi kesehatan
Manfaat jus lidah buaya bagi kesehatan ( foto : freepik.com)
0 Komentar

  1. Meredakan sembelit.

Manfaat jus lidah buaya bagi kesehatan ketiga adalah meredakan sembelit. Tekstur jus lidah buaya dapat memengaruhi konsistensi feses, membuatnya lebih lembut.

  1. Pereda sakit perut. Sakit perut terjadi ketika asam lambung naik ke kerongkongan. Menurut sebuah penelitian, minum jus lidah buaya dapat mengurangi beberapa asam di lambung sehingga meredakan sakit perut.
  2. Menjaga kesehatan mata. Kandungan antioksidan betakaroten pada jus lidah buaya dapat diubah oleh tubuh menjadi vitamin A yang bermanfaat untuk kesehatan mata secara keseluruhan.
  3. Tingkatkan asupan vitamin dan mineral tertentu.

Manfaat jus lidah buaya bagi kesehatan berikutnya adalah meningkatkan asupan vitamin dan mineral. Jus lidah buaya mengandung vitamin C, yang membantu menjaga kekebalan tubuh.

Cara membuat jus lidah buaya di rumah

Berikut cara membuat jus lidah buaya di rumah di stylecraze.com. Bahan-bahan yang perlu anda siapkan adalah :

Baca Juga:Membuat Wajah Glowing Gak Melulu Menguras Kantong! Ketahui 7 Cara Mendapatkan Wajah Glowing dalam 7 Hari, Buktikan HasilnyaMau Wajah Bersinar? Ini Dia 6 Tips Biar Kamu Glow Up, Bikin Kamu Lebih Cantik Luar Dalam

1 lembar besar lidah buayaPisau tajamSendok makanMangkuk kecilpengaduk3 gelas airKemudian Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut:

Potong daun besar dari tanaman lidah buaya. Setelah itu, buang lapisan luar duri dengan pisau tajam.

Potong jus dari daun dengan pisau yang sama dan ambil gel lidah buaya dengan sendok. Pastikan tidak ada lateks yang tersisa pada gel.

Untuk membuat jus, ambil dua sendok makan gel lidah buaya dan masukkan ke dalam blender. Tambahkan air dan giling selama 3-5 menit. Kemudian tuangkan jus ke dalam gelas. Kamu bisa menambahkan sedikit lemon atau jahe secukupnya.(*)

0 Komentar