5 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah agar Percaya Diri saat PDKT

Menghilangkan flek hitam di wajah
Cara menghilangkan flek hitam di wajah ( foto: freepik.com)
0 Komentar

Setelah seharian beraktivitas, banyak debu, polutan, minyak dan makeup masuk ke dalam pori-pori wajah kamu. Untuk menghilangkan semua kotoran dan sisa riasan, kamu perlu melakukan pembersihan ganda.

Pertama, bersihkan wajah kamu dengan pembersih wajah berbahan dasar minyak atau air. Kemudian selesaikan langkah kedua, yaitu mencuci muka dengan toner.

Salah satu jenis pembersih awal yang bisa Anda pilih adalah air misel. Kamu bisa mencoba POND’S Vitamin Micellar Water karena efektif menghilangkan 99 persen riasan dan kotoran. Mengandung niacinamide dan multivitamin (Vit A, Vit B5, Vit C dan Vit E) yang membuat wajah cerah dan bercahaya. Terlebih lagi, kandungan 100% organic French rose dapat menjaga kelembapan kulit kamu.POND’S Vitamin Micellar Water memiliki 3 pilihan ukuran yaitu 235ml, 100ml dan 55ml.pembersihan wajah

Baca Juga:Resmi Dibuka! Inilah Cara Daftar Beasiswa Aperti BUMN 2023, Bisa Kuliah Gratis di 8 Pengurusan TinggiSegera Daftar! Beasiswa S2 OSC Medcom.id, Cek Syarat dan Ketentuannya!

Setelah menghapus riasan, jangan lupa untuk mencuci muka dengan sabun wajah yang ringan namun efektif mengangkat kotoran dan sel kulit mati, seperti POND’S Bright Beauty Facial Foam. POND’S Bright Beauty Face Foam mengandung 10 serum cerah yaitu Serum Niacinamide (Vitamin B3) yang dapat mencerahkan komedo dan memberikan cara menghilangkan komedo di wajah kamu.

Selain itu, face wash ini mengandung Rosehip Seed Extract (Ekstrak Buah Mawar) yang kaya akan vitamin A dan dikenal dapat menutrisi kulit, serta 4D Hyaluronic Acid yang melembabkan dan membuat kulit kenyal. Selain komedo menghilang, kulit kamu juga akan menjadi lebih sehat dan tetap terhidrasi.

  1. Gunakan serum

Serum adalah perawatan kulit yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah kulit. Nah, jika kamu masih kesulitan untuk menghilangkan flek hitam di wajah, kamu harus mencoba POND Bright Beauty Triple Glow Serum yang dapat mencerahkan kulit dan membantu menghilangkan flek hitam di wajah.

POND Bright Beauty Triple Glow Serum diperkaya dengan Gluta Hya yang mencerahkan kulit dan mengurangi komedo dalam 7 hari. Ada juga niacinamide yang bisa memudarkan flek hitam, mencerahkan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, serum ini mengandung bahan aktif vitamin C yang membantu menghilangkan bekas jerawat sekaligus mencerahkan kulit!

0 Komentar