5 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah agar Percaya Diri saat PDKT

Menghilangkan flek hitam di wajah
Cara menghilangkan flek hitam di wajah ( foto: freepik.com)
0 Komentar

  1. Melembabkan wajah

Jangan lupa untuk melembabkan wajah dengan pelembab yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit dan menjadi solusi menghilangkan flek hitam di wajah. Saat memilih pelembab, jangan lupa perhatikan kandungannya ya. Selain hidrasi, pelembab juga memiliki manfaat lain. Pilih POND’S Bright Beauty Serum Day Cream yang mengandung glutathione sebagai antioksidan dengan teknologi terkini yang 10x lebih efektif dari vitamin C untuk kulit cerah, berseri, bebas noda hitam.

Kandungan niacinamide (vitamin B3) pada POND’S Bright Beauty Serum Day Cream juga dapat mengurangi kulit kusam, flek hitam dan membuat pori-pori tampak lebih kecil.Ada juga kandungan vitamin E dan gliserin yang menghidrasi kulit secara mendalam. Memang, ia juga dilengkapi dengan filter UVA/B untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Sangat lengkap bukan.

Dengan tiga lini produk dari POND’S Bright Beauty, Anda tidak perlu lagi merasa minder dengan PDKT. Kulit kamu akan lebih bersinar dan tanpa flek hitam.

Baca Juga:Resmi Dibuka! Inilah Cara Daftar Beasiswa Aperti BUMN 2023, Bisa Kuliah Gratis di 8 Pengurusan TinggiSegera Daftar! Beasiswa S2 OSC Medcom.id, Cek Syarat dan Ketentuannya!

  1. Gunakan tabir surya

Memang, sinar matahari dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Namun, sinar UV yang dipancarkan sinar matahari pun dapat menimbulkan berbagai masalah bagi kulit kita. Sinar UV dapat menyebabkan flek hitam, kusam, iritasi kemerahan dan penuaan dini.

Untuk melindungi kulit dan membuat flek hitam di wajah lebih cepat hilang, selalu gunakan tabir surya dengan kandungan SPF dan PA di siang hari saat beraktivitas di luar atau di rumah.

  1. Jam tidur teratur

Skincare memang bisa membantu menghilangkan flek hitam di wajah, namun jika gaya hidup kamu berantakan, efeknya tidak akan maksimal. Kamu perlu memperbaiki jam tidur agar kulit lebih sehat. Saat kamu tidur, kulit beregenerasi dan dapat membantu menyembunyikan flek hitam di wajah kamu. Jika tidur kamu tidak teratur, kulit mati tidak dapat beregenerasi dengan baik.

Agar cara menghilangkan flek hitam pada wajah bisa lebih maksimal, tentunya kamu harus bisa konsisten dalam melakukannya. Kalau wajah bebas flek hitam, jadi makin percaya diri buat PDKT sama gebetan!(*)

0 Komentar