Ternyata, Ini Dia 7 Sepatu Hitam Putih Ando Seratus Ribuan Terbaik di Tahun 2023

Sepatu Hitam Putih Ando Seratus Ribuan
ini dia rekomendasi sepatu hitam putih Ando seratus ribuan. (Foto: instagram/@ando.indonesia)
0 Komentar

Sepatu Hitam Putih Ando seri Liam Remaja ini didesain untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari kalian. Walaupun didesain khusus remaja, sepatu ini masih cocok dipakai untuk segala usia loh. Pasalnya sepatu ini memiliki desain yang simpel dengan dominan warna hitam dan sol berwarna putih.

Kemudian pada bagian samping sepatu Ando Liam Remaja Hitam/Putih ini terdapat garis berbentuk seperti petir khas Ando yang simpel dan memerikan kesan sepatu ini jadi tidak polos.

Untuk materialnya sendiri, sepatu ini pada bagian atasnya menggunakan bahan tekstil yang berkualitas dan tahan lama. Sepatu ini juga menggunakan sol sintetis Direct Injection sehingga daya rekat antara bagian atas dengan sol sangat kuat.

Baca Juga:Realme C53 Harga dan Spesifikasinya Juara! Apakah Layak Dijuluki The New Champion?Daftar Harga Sepatu Hitam Putih Ando Terbaru 2023, Yuk Cek Sekarang Juga!

3. Sepatu Ando Durrell Hitam/Putih

Selanjutnya ada sepatu Ando Durrell Hitam/Putih. Sepatu hitam putih dari Ando yang didesain dengan baik untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari kalian ini dapat anda miliki dengan merogoh kocek sebesar Rp 144.320 dan tersedia ukuran 39 hingga 43. .

Sepatu hitam putih Ando seratus ribuan, Ando Durrell. (Foto: shopee)

Dalah segi material yang digunakannya, pada bagian atas sepatu ini menggunakan bahan tekstil yang berkualitas dan tahan lama.

Sepatu Ando Durrell hitam/putih ini menggunakan sol sintetis direct injection sehingga daya rekat antara bagian atas dengan sol sangat kuat

4. Sepatu Ando Boaz Jt Hitam/Putih

Kemudian ada Boaz Jt. Sepatu hitam putih Ando Boaz Jt ini dapat kalian miliki dengan harga yang masih oke di kantong yakni Rp. 176.000 saja loh. Sepatu ini diperuntukkan untuk kalian cowok yg suka dengan sepatu yang memiliki desain yg simpel namun agresif.

Sepatu Ando Boaz Jt ini memiliki lis garis khas Ando yang memanjang dari dengan sepatu hingga ke bagian belakang sepatu.

5. Sepatu Ando Adrina Hitam/Putih

Selanjutnya ada sepatu hitam putih Ando Adrina yang dijual diharga tidak lebih dari seratus lima puluh ribuan atau lebih tepatnya di harga Rp. 134.400 saja.

sepatu Ando Adrina ini adalah sepatu yang cocok digunakan bagi kalian yang seorng cewek namun tak menutup kemungkinan bahwa sepatu ini masih bisa juga digunakan untuk cowok.

0 Komentar