Rahasia Glowing Seharian! 5 Bedak Anti Keringat dan Air, Mulai 20 Ribuan Aja, Bisa untuk Usia 40 Tahun ke Atas

bedak anti keringat
Rahasia Glowing Seharian! 5 Bedak Anti Keringat dan Air, Mulai 20 Ribuan Aja, Bisa Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas. (YouTube.com/ Ijfina Amalia)
0 Komentar

Teksturnya pun sangat ringan dan memiliki aroma yang khas. Jadi, pasti nyaman dan bebas luntur seharian. Menarik, bukan?

3. Pixy Cake Perfect Last Two Way Cake  4 Beauty

Rekomendasi bedak anti keringat dan air yang murah dan tampil glowing seharian selanjutnya adalah Pixy Cake Perfect Last Two Way Cake 4 Beauty. Bedak padat satu ini sangat cocok untuk kamu yang banyak beraktivitas dan bepergian. 

Sebab, packaging -nya yang compact namun tetap simpel sangat mudah dibawa ke mana saja. Bahkan, dilengkapi kaca di dalamnya membuat kamu bisa menggunakannya kapan saja saat dibutuhkan. Formula dan teksturnya pun sangat ringan ketika menyentuh kulit. Jadi, riasan bebas dempul dan cakey seharian. Meski kamu sering berkeringat, tak perlu khawatir sebab bedak ini diklaim dapat memberikan riasan yang tahan lama bebas kilap seharian. 

Baca Juga:Rutin Pakai Bedak Kelly Manfaatnya Terasa di Wajah, Cuma 3 Hari Langsung Glowing Bebas Kerutan di Usia 40 Tahun ke Atas5 Serum Wardah untuk Kulit Berjerawat, Sekali Pakai Langsung Terasa Bedanya, Rahasia Wajah Bersih Mulai 30 Ribuan

4. Wardah Lightening Foundation Powder 

Jika kamu tengah mencari rekomendasi bedak anti keringat dan air yang murah dan tampil glowing seharian namun tetap memberikan perlindungan maksimal dari sinar UV, maka Wardah Lightening Foundation Powder adalah jawabannya.

Produk bedak padat dari wardah ini memiliki banyak keunggulan yang sayang untuk kamu lewatkan. Sesuai dengan klaim produknya diketahui terdapat kandungan SPF 22 yang juga membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, mampu memberikan hasil akhir yang natural serta cerah seketika sejak pemakaian pertama kali. 

Tentunya seluruh kelebihan ini semakin mendukung kualitas bedak padat yang tahan keringat dan air. Kamu pun tak perlu khawatir tetap aktif beraktivitas meski di tengah cuaca panas. 

5. Focallure Super Fine Powder Loose

Rekomendasi bedak anti keringat dan air yang murah dan tampil glowing seharian di urutan terakhir adalah Focalluer Superfine. Berbeda dengan bedak tabur lainnya, produk satu ini berasal China. Fakta menariknya adalah merek satu ini masih berada dalam satu naungan dengan PinkFlash.

0 Komentar