Cuma Pakai Bahan di Rumah! Begini 5 Cara Menghilangkan Bruntusan Secara Alami , Manjur Bikin Wajah Cerah, Mulus dan Glowing, Umur Berapapun Boleh Coba

cara menghilangkan bruntusan secara alami
Cara menghilangkan bruntusan secara alami dan cepat (Youtube :SKWAD Beauty)
0 Komentar

3. Putih telur

Cara menghilangkan bruntusan secara alami dan aman adalah dengan menggunakan putih telur. Putih telut mengandung sejumlah enzim alami yang dimana enzim tersebut mampu untuk membantu dalam meratakan tekstur pada kulit.

Bahan putih telut ini juga dapat membantu menyamarkan noda yang hitam dan juga bekas luka yang membandel di wajah. cara nya yakni dengan mengambil satu butit telur dan kemudian pisahkan pada bagian yang putih dan kuning telur.

Oleskan putih telur tersebut secara merata pada kulit wajah, lalu diamkan hingga putih telur tersebut mengering di wajah. bilaslah dengan menggunakan air yang dingin, lakukanlah cara ini sebanyak dua kali dalam satu minggu selama kurang lebih satu bulan.

Baca Juga:Cara Murah Memutihkan Wajah! Ternyata, Begini Lho 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Kulit, Usia 40 Keatas Wajib Coba4 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Rambut yang Paling Manjur Bikin Lebat, Berkilau, dan Ketombe Hilang! Termudah, Ga Keluar Uang

4. Madu

Madu memiliki beragam manfaat yang sangat baik bagi kesehatan dan juga kecantikan. Adapun cara menghilangkan bruntusan secara alami yang selanjutnya adalah dengan menggunakan madu. Bahan ini mengandung sejumlah antioksidan dan bersifat sebagai anti inflamasi yang mampu untuk membantu meringankan bekas luka di wajah.

Caranya pun cukup simple yakni kamu hanya perlu menyiapkan satu sendok teh madu lalu kemudian kamu dapat mengoleskan secara merata di wajah, lalu biarkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas wajah dengan menggunakan air yang dingin. Lakukanlah car aini selama 15 hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

5. Lemon

Cara menghilangkan bruntusan secara alami yang lain adalah dengan menggunakan lemon. Kandungan asam sitrat yang terkandung dalam lemon memiliki kegunaan untuk dapat menyamarkan noda dan juga bekas luka pada wajah.

Cara menggunakannya yakni dengan memeras lemon dan kemudian aplikasikan air perasan lemon tersebut pada wajah secara merata, lalu diamkan selama kurang lebih 10 menit dan setelah itu bilas dengan menggunakan air yang bersih, ulangilah car aini setiap hari selama 15 hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Beragam cara menghilangkan bruntusan secara alami yang telah diatas dapat kamu praktekkan di rumah, tetapi jika adanya suatu alergi pada bahan-bahan tertentu maka sebaiknya kamu menghentikan menggunakan bahan-bahan alami tersebut dan konsultasikanlah kepada dokter.(*)

0 Komentar