5 Istilah Bahasa Inggris di Perkantoran yang Wajib Kamu Ketahui

Istilah bahasa Inggris di perkantoran
Sebelum memasuki dunia kerja, sebaiknya sudah mengetahui apa saja istilah bahasa Inggris yang sering digunakan di perkantoran. (foto/Freepik)
0 Komentar

Payroll memiliki arti berupa proses penghitungan dan pembayaran gaji terhadap karyawan di suatu perusahaan.

Nah jangan bingung lagi ya jika ada yang bertanya, “Eh payroll kamu hitungannya apa?” Itu artinya mereka bertanya gaji kalian itu berdasarkan apa, apakah mingguan atau bulanan.

5. Onboarding

Ini juga istilah bahasa Inggris di dunia kerja kantoran yang masih banyak orang tak tahu, yaitu onboarding.

Baca Juga:GRATIS! 4 Cara Meningkatkan Public Speaking Tanpa Kursus5 Kebiasaan yang Membuat Kulit Rusak dan Wajib Kamu Hindari

Onboarding memiliki arti proses pengenalan dan penyesuaian karyawan baru terhadap semua hal yang berkaitan dengan perusahaan tempatnya bekerja.

Jika di sekolah hal tersebut kurang lebih seperti masa orientasi siswa atau ospek.

Sumber foto: Freepik

Laman:

1 2
0 Komentar