Cara Murah Memutihkan Wajah! Ternyata, Begini Lho 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Kulit, Usia 40 Keatas Wajib Coba

minyak zaitun untuk kulit
Manfaat minyak zaitun untuk kulit wajah (Youtube: Cindy Jihan)
0 Komentar

2. Mampu menghaluskan wajah

Beragam kandungan vitamin yang terkandung dalam minyak ini seperti halnya vitamin , C, dan juga vitamin E sebagai anti oksidan yang juga turut dapat membantu menutrisi wajah, melembabkan kulit wajah, serta juga dapat menghaluskan kulit wajah.

3. Mampu memutihkan wajah

Salah satu kandungan yang terkandung dalam minyak zaitun yakni ialah polifenol yang dimana senyawa tersebut mampu membantu melindungi sel-sel dari berbagai ancaman kerusakan.

Sehingga kamu tak perlu lagi mengeluarkan begitu banyak biaya untuk membeli produk pemutih wajah. cukup dengan menggunakan minyak zaitun untuk kulit pada setiap harinya, supaya wajah kamu menjadi verah dan juga putih alami.

Baca Juga:4 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Rambut yang Paling Manjur Bikin Lebat, Berkilau, dan Ketombe Hilang! Termudah, Ga Keluar UangCuma Modal Bahan Alami di Rumah! Ini 5 Cara Menghitamkan Rambut Beruban secara Permanen, Awet Muda dalam Sekejap

Cara menggunakan minyak zaitun untuk kulit guna memutihkan wajah

Untuk dapat memutihkan wajah hanya dengan menggunakan minyak 1001 manfaat ini, maka kamu dapat menggunakannya sebagai masker untuk wajah dan juga mencampurnya dengan beragam bahan-bahan alami seperti halnya lemon.

Berikut ini langkah untuk membuat masker wajah dari minyak zaitun untuk kulit guna memutihkan wajah

  1. Campur 1 sendok teh extra virgin olive oil dengan 2 sendok teh perasan air lemon
  2. Kemudian kamu dapat mengoleskan campuran tersebut pada wajah secara perlahan
  3. Jika sudah, maka diamkan selama kurang lebih 15 menit kemudian kamu dapat membilas wajah dengan menggunakan air yang hangat.

Campuran dari olive oil dan perasan air lemon mempunyai nutrisi serta vitamin yang mampu membantu mencerahkan, mengencangkan, dan juga melembabkan kulit.

Penting halnya untuk jangan pernah lupa dalam mencuci wajah sebelum kamu menggunakan masker wajah. dan jika muncul rasa perih , ada baiknya kamu untuk segera bilas masker wajah tersebut dengan menggunakan air bersih dan gunakan gel pelembab untuk dapat meredakan iritasi pada wajah.

Gunakan masker wajah ini maksimal 1 kali dalam seminggu supaya tidak menimbulkan iritasi pada wajah. penting juga untuk memastikan takaran olive oil yang kamu gunakan tak terlalu banyak, sebab jika penggunaannya terlalu banyak malah dikhawatirkan dapat emmicu permasalahan pada wajah yang lain.(*)

0 Komentar