Harga Masuk di Kantong karyawan! Rekomendasi 5 Mobil Mini Paling Badabest yang Pernah Ada di Indonesia

Mobil Mini paling badabest
Rekomendasi Mobil Mini paling badabest, untuk kalian yang masih penasaran dengan City Car. (instagram/@officialgarasi)
0 Komentar

2. Mobil mini Chery QQ

Mobil mini paling badabest berkutnya ada si kecil imut yang menawan, yakni Chery QQ. Mobil ini masuk ke Indonesia pada 2012 melalui Chery Mobil Indonesia (CMI).

Secara tampilan, mobil ini memiliki panjang 3.558 mm, lebar 1.508mm, dan tingginya hanya 1488 mm. tak heran jika dibilang imut bukan?

Selain itu, Chery QQ tergolong dalam mobil irit, karena konsumsi bahan bakarnya hanya berkisar 20km/liter.

Baca Juga:Tips Memasak Daging Kurban dengan teknik 5 30 7, Rahasia agar Cepat Empuk dan Irit GasCukup 20 Jutaan Bisa Dapat Mobil, Ternyata Ini City Car Smart Fortwo Si Kecil Tapi Mewah Banget!

Sayangnya mobil ini tidak bertahan lama populasinya, Chery QQ sempat menghilang dari daftar penjualan mobil dalam negeri tepatnya pada Januari 2016.

Namun kalian masih membeli versi secondnya, harga mobil mini ini dalam kondisi bekas dibanderol mulai Rp 50 jutaan.

3. Mobil Mini Toyota C+Pod

Selanjutnya ada mobil listrik Toyota C+Pod yang termasuk kedalam mobil mini paling badabest. Mobil ini mengusung konsep Ultra-Compact Battery Electric Vehicle (BEV).

Toyota C+Pod memilik bodi dengan dimensi yang sangat mungil yaitu 2.490 x 1.290 x 1.550 mm dengan radius putar minimum 3,9 m.

Selain itu, bobotnya juga termasuk ringan yang hanya 690 kilogram. Mobil listrik mini ini memang didesain untuk mobilitas perkotaan.

Toyota C+Pod hadir dalam dua tipe dengan harga yang berbeda. Varian X dibanderol seharga Rp 225 juta dan tipe G yang dibanderol Rp 234 juta.

4. Mobil Mini Wuling E100

Lanjut, masih ada Wuling E100 yang juga masuk rekomendasi mobil mini paling badabest yang perah ada di Indonesia.

Baca Juga:Gawat! Ternyata Ini 3 Penyebab Vespa Klasik Ngebul saat Mesin Dingin, Normalkah begitu?5 Tips Berburu Vespa Klasik, Panduan untuk Meminang Sekuter Impianmu!

Sama dengan Toyota C+Pod, mobil ini adalah jenis mobil listrik. Wuling E100 memiliki dimensi 2.488 mm x 1.506 mm x 1.670 mm, serta wheelbase 1.600 mm.

Mobil ini hanya mampu mengangkut 2 orang dewasa. Dengan desainnya yang mungil, sangat cocok digunakan di jalanan yang macet seperti perkotaan besar di Indonesia.

Harga mobil mini Wuling E100 ini terbilang murah. Yakni dibanderol dengan harga sekitar Rp 71 jutaan saja.

0 Komentar