Fitur Mewah Harga Murah, Inilah 3 Mobil Listrik Hyundai, Kamu Harus Beli!

Mobil listrik hyundai
Mobil listrik hyundai (instagram)
0 Komentar

Mobil kona ini dikenali dengan sinkron bermagnet permanen 100 kW (136PS) yang sudah disupport oleh baterai lithium ion 39,2 kWh, dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 395 Nm yang didistribusikan ke roda depan.

Untuk sekali pengisiannya, kona ini mampu menempuh jarak hingga 345 km, dan dapat dipacu hingga 155 km/jam, dan akselerasinya dari 0 – 100 km/jam dalam 9,7 detik.

Yang lebih menakjubkan lagi, mobil ini mampu mengisi daya penuh hanya dalam waktu 54 menit dengan pengisian cepat 0 hingga 80 persesn @100 kW, sedangkan untuk normal chargingnya membutuhkan waktu 9 jam 35 menit.

Baca Juga:Tanpa Keluar Uang Alias Gratis, Inilah 7 Cara agar Rambut Cepat Panjang, Kamu Wajib Coba!Gratis Tanpa Biaya, Inilah 7 Cara Menumbuhkan Rambut dengan Cepat dalam 3 Hari, Cocok untuk yang Ingin Lebat!

Mobil listrik Hyundai Kona ini terseia dalam beberapa warna seperti, chalk white, galactic grey, dark knight dan juga pulse red.

2. Hyundai Ioniq Electric

Peluncuran mobil listrik Hyundai Ioniq Electric sendiri berbarengan dengan Hyundai Kona Electric, keduanya sama-sama diluncurkan pada tanggal 6 bulan November 2020.

Mobil listrik Hyundai Ioniq Electric sendiri dirancang sebagai kendaraan futuristic dan juga ergonomis, kesan tersebut bisa kamu lihat pada wajah Ioniq yang hadir dengan grill futuristic, sederhana dan juga modern.

Untuk lampu depannya sudah menggunakan LED, yang dipadukan sempurna dengan DRL LED, lampu belakangnya juga menggunakan LED.

Sebagai sebuah mobil sedan, bagian interiornya juga dirancang dengan senyaman mungkin bagi penumpangnya, aspek fungsionalitasnya juga sudah dipadukan pada Ioniq.

Untuk penggunaan teknologi supervision pada panel instrument kecepatan 7 inci, yang sudah hadir dengan format grafis dan berwarna, sehingga memudahkan pengemudinya untuk memantau informasi tentang mobilnya.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh mobil ini adalah, shift by wire, kamu cukup melakukan satu sentuhan jari saja, sudah bisa mengendalikan mobil, baik maju ataupun mundur, netral dan juga parkir.

Baca Juga:Tampak Lebih Muda dengan 7 Produk Sunscreen Terbaik Ini, Flek Hitam Langsung Kabur!Ingin Terlihat Awet Muda, Pakai Saja 7 Sunscreen Wardah Ini, Flek Hitam Auto Minggat!

Pusat kendalinya sendiri berada di konsol tengah dengan layar display 8 inci, sehingga pengemudi dapat dengan mudah memantau berbagai informasi tentang mobil.

Sumber geraknya sendiri menggunakan motor listrik bermagnet permanen, dengan efisiensi tinggi sebesar 100 kW (136 PS), dan sudah dipasok oleh baterai lithium ion 38,3 kWh.

3. Hyundai Ioniq 5

0 Komentar