Nenek di Kandangserang Hilang, Berhasil Ditemukan Namun Sudah Meninggal

Nenek di Kandangserang
0 Komentar

Seorang nenek di Kandangserang berinisial K (64) warga Dukuh Wornosirno Desa Wangkelang Kec. Kandangserang Kab. Pekalongan ditemukan meninggal dunia.

Sebelumnya, korban yang mempunyai penyakit lupa ingatan, meninggalkan rumah sejak Sabtu (23/6/2023) tanpa pamit keluarga. Karena tak kunjung pulang, Kepala Desa Wangkelang Slamet Priyadi melaporkan ke Polsek Kandangserang pada Minggu (24/6/2023).

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi melalui Plt. Kapolsek Kandangserang Iptu Slamet Riyadi mengungkapkan, setelah pihaknya menerima laporan, anggota Polsek bersama dengan anggota Polres Pekalongan, Koramil Kandangserang, Basarnas dan PMI Kab. Pekalongan serta warga masyarakat Desa Wangkelang melakukan upaya pencarian di kawasan hutan blok Wadasjaran, Senin (25/6/2023).

Baca Juga:Polres Pekalongan Revitalisasi Situs Budaya, Rawat Kebhinekaan Persatuan dan KesatuanPolres Pekalongan Lakukan Patroli Preventif Cegah Tindak Kejahatan

“Selama enam hari kita melakukan pencarian, namun belum ketemu. Hari ke 7, tepatnya Jumat (30/6/2023) tim berhasil menemukan korban, namun sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa korban ditemukan warga sekitar pukul 10.30 wib di lereng jurang kawasan hutan lindung blok Wadasjaran Desa Kandangserang sedalam ± 50 meter. Korban kemudian segera dievakuasi dan dibawa ke rumahnya.

“Lokasi penemuan korban berjarak ± 3 km dari rumahnya. Dan tidak ditemukan luka ataupun tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” imbuh Iptu Slamet.

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan, dari pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

0 Komentar