Harga Murah Fitur Melimpah, Beli Saja Mobil Wuling Listrik, Inilah 4 Kelebihan yang akan Kamu Dapatkan!

Mobil wuling listrik
Mobil wuling listrik (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Sekarang ini mobil Wuling listrik, banyak sekali di gemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang tinggal di perkotaan.

Alasan mereka tertarik untuk membeli mobil ini karena, ramah lingkungan, model yang sporty dan tentunya juga harga yang ditawarkan cukup terjangkau.

Maka tidak ada salahnya jika kamu juga membeli mobil wuling listrik ini, selain itu mobil ini juga sangat leluasa untuk digunakan bermanuver di jalanan sempit, karena didukung body yang juga cukup kecil.

Baca Juga:Gratis tanpa Modal, Inilah 8 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami, Wajah Auto Glowing Seketika!Dijamin Makin Terlihat Keren dengan Wuling Mobil Listrik Air EV 2023, Auto Beli!

Nah biar kamu tidak penasaran mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh mobil wuling listrik ini, simak sampai selesai ya guys.

1. Teknologi

Wuling air ev (instagram)

Mobil Wuling listrik ini Didalamnya sendiri sudah dibekali dengan teknologi yang cukup canggih dan modern, yaitu tersedia teknologi easy smart mobility yang tidak kalah dengan mobil-mobil besar.

Selain itu juga tersedia fitur pintar yaitu, loV dan WIND,nah buat yang belum tahu, teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk memiliki konektivitas dengan kendaraan melalui koneksi internet.

Dengan demikian, menjadikan pengemudinya dapat mengontrol kendaraan mereka melalui smartphonenya, selain itu teknologi IoV nya juga dapat digunakan untuk mengoperasikan berbagai fitur seperti navigasi online, Bluetooth, wireless mirrorlink, pesan online, geo fencing, vehicle positioning dan juga perintah untuk mendengarkan musik favorit.

Tak hanya itu saja teknologo IoV nya juga mampu memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membuka dan juga mengunci pintu mobil, menyalakan dan mematikan mesin kendaraan serta mengontrol AC.

Nah sedangkan WIND sendiri merupakan teknologi perintah suara, yang dapat memungkinkan penggunanya untuk mengoperasikan berbagai fitur menggunakan perintah suara dalam bahasa Indonesia.

2. Pengisian daya baterai

Mungkin keunggulan ini dapat dijadikan sebuah alasan kenapa kamu harus membeli mobil ini, sebab mobil wuling listrik ini sudah dilengkapi dengan fitur easy charging yang mampu memungkinkan penggunanya bisa melakukan pengisian daya dengan cepat dan juga mudah.

0 Komentar