Ingin Tampil Beda Beli Saja Wuling Listrik, Harga Mulai Rp 100 Jutaan, Tetangga Pasti Kepo!

Wuling listrik
Wuling air ev (instagram)
0 Komentar

Tak hanya itu saja teknologo IoV nya juga mampu memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membuka dan juga mengunci pintu mobil, menyalakan dan mematikan mesin kendaraan serta mengontrol AC.

Nah sedangkan WIND sendiri merupakan teknologi perintah suara, yang dapat memungkinkan penggunanya untuk mengoperasikan berbagai fitur menggunakan perintah suara dalam bahasa Indonesia.

4. Pengisian daya baterai

Mungkin keunggulan ini dapat dijadikan sebuah alasan kenapa kamu harus membeli mobil ini, sebab mobil wuling listrik ini sudah dilengkapi dengan fitur easy charging yang mampu memungkinkan penggunanya bisa melakukan pengisian daya dengan cepat dan juga mudah.

Baca Juga:Semua Bahan Ada di Rumah, Inilah 7 Cara Menghilangkan Komedo secara Alami, Solusi Cantik Tidak Harus Mahal!Harga Murah Fitur Melimpah, Beli Saja Mobil Wuling Listrik, Inilah 4 Kelebihan yang akan Kamu Dapatkan!

Bahkan mobil ini juga disebut sebagai easy home charging, sebab dapat kamu isi baterainya di rumah, namun dengan catatan kamu memiliki daya listrik yang sesuai.(*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar