Pasti Seru! 7 Rekomendasi Glamping Bareng Keluarga yang Bikin Betah

rekomendasi glamping bareng keluarga
rekomendasi glamping ini bisa jadi referensi kamu buat liburan bareng keluarga (foto: ig)
0 Komentar

4. Bali Beach Glamping

buat kamu yang lebih suka suasana pantai, bali beach glamping ini pasti sangat cocok untukmu berlibur stay cation (foto:@balibeachglamping)

Buat kamu yang lebih suka dengaan suasana pantai dari pada pegunungan sejuk dan hutan kamu juga bisa menciba rekomendasi glamping bareng keluarga yang satu ini.

Tempat glamping yang berada di Bali ini bernama Bali Beach Glamping, Tanah Lot, Tabanan.

Baca Juga:Macho Tapi Simpel! Begini Pengalaman Menunggangi Kawasaki D-Tracker 150, Motor Harian yang Anti MainstreamJangan Dicuci! 8 Tips Menyimpan Daging Kurban Agar Tahan lama, Nomor 3 Pasti Kamu Sering Lupa

Sesuai dengan namanya, tempat glamping ini menghadap ke pantai langsung!

Kamu akan langsung disiguhkan dengan pandangan pantai yang sekaligus dikelilingi oleh hamparan rumput hijau nan asri.

Jadi kamu bisa menghirup aroma laut yang menyegarkan, dan udara yang sejuk dan bersih. Selain hanya beberapa langkah ke pantai, Bali Beach Glamping juga dilengkapi dengan fasilitas infinity pool yang menghadap ke laut, spa, hingga restoran romantis di pinggir pantai.

5. Sang Giri Mountain Glamping

dengan suasana bak berada di atas pohon dengan pemandangan pegunungan ini pasti sangat seru sekali (foto:@sanggiri.glamping)

Rekomendasi glamping bareng keluarga berikutnya masih berada di Bali, Sang Giri Mountain Glamping.

Rekomendasi glamping satu ini menawarkan pengalaman berkemah yang tak terlupakan di tengah hutan rimbun khas Desa Jatiluwih.

Sang Giri memiliki keunikan tersendiri dari glamping lainnya yaitu tendanya bergaya Afrika, yang dilengkapi dengan kamar mandi di dalam, sekaligus teras pribadi yang besar.

Baca Juga:Ibu-Ibu Wajib Tahu, 5 Resep Minuman Penurun Kolesterol Setelah Makan Daging Kurban, Mudah Dibuat!Bingung Mau Ngolah Daging Kurban? Ini Dia 5 Resep Olahan Daging Sapi Kekinian, Anti Ribet! 

Saat bersantai, kamu tidak hanya memandang hutan yang asri, namun juga bisa pemandangan pegunungan yang menawan.

6. Kaldera Toba

jika berkunjung ke danau toba, kamu juga bisa merasakan menginap di glamping dengan view danau toba langsung (foto:@kaldera_toba)

Rekomendasi glamping bareng keluarga satu ini berada di salah satu Destinasi yang sangat terkenal, yaitu Danau Toba.

Siapa sih yang ngga tau Danau Toba, disini kamu bisa mencoba untuk bermalam dengan glamping di Kaldera Toba yang merupakan tempat glamping dengan pemandangan langsung ke Danau Toba.

Uniknya tenda menginap di glamping ini berbentuk Bubble Tent. Yaitu sebuah tenda transparan yang berbentuk bulat, sehingga kamu bisa melihat hamparan bintang di malam hari.

0 Komentar