Pasti Seru! 7 Rekomendasi Glamping Bareng Keluarga yang Bikin Betah

rekomendasi glamping bareng keluarga
rekomendasi glamping ini bisa jadi referensi kamu buat liburan bareng keluarga (foto: ig)
0 Komentar

Fasilitas yang diberikan juga tak kalah lengkap, yaitu kasur berukuran queen bed, sofa, dan meja kecil.

7. Jeeva Beloam Beach Camp Resort

menginap di glamping dengan suasana yang eksotik (foto:@jeevabeloam_beachcamp)

Rekomendasi glamping bareng keluarga yang terakhir ini juga tidak kalah menawan dari yang lainnya yaitu Jeeva Beloam Beach Camp Resort, Lombok.

Baca Juga:Macho Tapi Simpel! Begini Pengalaman Menunggangi Kawasaki D-Tracker 150, Motor Harian yang Anti MainstreamJangan Dicuci! 8 Tips Menyimpan Daging Kurban Agar Tahan lama, Nomor 3 Pasti Kamu Sering Lupa

Jeeva Beloam Beach Camp Resort menyuguhkan konsep yang sangat unik, yaitu pengalaman menginap di tenda ala rumah tradisional Suku Sasak yang beratapkan alang-alang.

Menariknya lagi, rekomendasi glampingyang satu ini terasa sangat menyatu dengan berbagai keindahan alam di sekelilingnya, salah satunya Pantai Beloam.

Bahkan, saat keluar dari tenda, kamu akan langsung disambut dengan pemandangan “pantai pribadi” yang sangat jernih, bersih, dan eksotis.

Itulah beberapa rekomendasi glamping bareng keluarga yang ada di indonesia, ngga perlu jauh-jauh liburan ke luar negeri buat merasakan sensasi glamping yang eksotis. Ternyata di Indonesia juga banyak banget rekomendasi yang ngga kalah keren. Yuk liburan! (PEH)

0 Komentar