Wow, Keren Banget Asli! Ternyata Begini Cara Naik Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

Cara naik mobil listrik Hyundai
Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5, mobil mewah nan canggih. (instagram/@hyundaiusa)
0 Komentar

Smart Cruise Control with Stop & Go Function (SCC w/S&G) adalah adaptif cruise control yang membuat mobil mengatur kecepatan dan menjaga jarak dengan mobil di depan secara otomatis.

Teknologi ini juga berfungsi saat kondisi macet dan bisa sampai berhenti. Ketika mobil depan beranjak jalan, tinggal tekan throttle sedikit maka SCC kembali aktif.

Kemudian, aktifkan juga tombol bergambar setir di kemudi. Lane Following Assist (LFA) akan menyala dan melacak garis jalur.

Baca Juga:Mengeksplore Wisata Bukit Tengtung Baturraden, Spot Ngecamp dengan View Cakep dan Fasilitas yang Lengkap Cuma 100 Ribuan!Lemes karena Ga Makan Nasi? Cobalah 7 Menu Diet Vegan Berikut agar Kebutuhan Nutrisimu Tetap Terpenuhi

Kemudi akan bergerak secara otomatis mengikuti marka dan menjaga mobil tetap di tengah jalur. Sungguh mobil yang sangat cerdas, bukan?

Namun juga perlu diketahui, jika kalian terlalu lama lepas kemudi akan muncul peringatan. Dan perlu diingat, setiap mau berpindah lajur wajib menyalakan sein terlebih dahulu.

Kurang lebih seperti itulah cara naik mobil listrik Hyundai Ioniq 5 ini. Sebuah inovasi yang luar biasa dalam memberikan pengalaman berkendara dengan rileks dan nyaman, bukan? (*)

0 Komentar