Selain Dapat Mengatasi Ketombe Inilah 8 Manfaat Minyak Kemiri, Kamu Wajib Coba Jika Ingin Memiliki Rambut Sehat!

Manfaat minyak kemiri
Manfaat minyak kemiri (youtube)
0 Komentar

Ini semua berkat beberapa kandungan yang terdapat dalam minyak kemiri ini, seperti kandungan asam gamma linoleic yang terdapat di dalamnya.

Sebab kandungan tersebut dapat menjadikan rambut lembab, sehingga tampak sehat, berkilau dan juga bebas kusut.

5. Melebatkan rambut

Manfaat minyak kemiri yang selanjutnya adalah, dapat menjadikan rambut lebat, nah biasanya penyebab rambut terlihat tipis karena rambut patah pada bagian tengahnya.

Baca Juga:Wow Berikut 7 Cara Hilangkan Komedo, Wajah Dijamin Mulus Seperti Artis Korea!Ingin Tampil Beda Beli Saja Wuling Listrik, Harga Mulai Rp 100 Jutaan, Tetangga Pasti Kepo!

Selain dapat merangsang rambut, jika kamu menggunakan minyak kemiri secara rutin juga mampu mencegah terjadinya rambut rontok, sehingga batang rambut tidak mudah patah.

Kamu bisa mencampurkan minyak kemiri dengan lidah buaya, sebelum mengoleskannya. Penggunaan minyak kemiri ini mampu menjadikan rumbut menjadi subur lebih maksimal.

6. Mengurangi kerontokan

Ternyata minyak kemiri juga dapat menjadikan rambut menjadi kuat dan juga sehat lho, sehingga rambut tidak mudah patah dan juga rontok.

Buat kamu yang memiliki masalah rambut rontok, kamu bisa menggunakan minyak kemiri untuk mengatasi masalahmu tersebut, dan rasakan manfaatnya.

7. Menghitamkan rambut secara alami

Manfaat minyak kemiri untuk rambut yang selanjutnya adalah dapat menghitamkan rambut dengan cara alami, ini berkat kandungan omega 3 didalamnya, yang menjadikan rambut lebih hitam berkilau.

8. Menguatkan akar

Manfaat minyak kemiri untuk rambut yang selanjutnya adalah dapat menguatkan akar rambut.

Jika kamu sering mencoba berbagai gaya rambut seperti dicepol ataupun diikat, coba kamu tambahkan minyak kemiri ini sebagai perawatan mingguanmu.

Baca Juga:Semua Bahan Ada di Rumah, Inilah 7 Cara Menghilangkan Komedo secara Alami, Solusi Cantik Tidak Harus Mahal!Harga Murah Fitur Melimpah, Beli Saja Mobil Wuling Listrik, Inilah 4 Kelebihan yang akan Kamu Dapatkan!

Perlu kamu ketahui bahwa rambut yang sering diikat cenderung lebih mudah mengalami kerontokan, sebab akar rambutnya lemah.

Oleh karena itu kamu bisa menggunakan minyak kemiri ini untuk mengatasi masalah rambutmu tersebut,  sebab didalamnya terkandung asam lemak esensial yang mampu menguatkan rambut.(*)

Sumber foto : youtube

0 Komentar