Solusi Rambut Sehat, Inilah 7 Manfaat Minyak Rambut Kemiri, Dijamin Gak Bikin Kamu Menyesal Setelah Memakainya!

Minyak rambut
Rambut halus (youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.IDMinyak rambut kemiri memiliki banyak sekali manfaat untuk rambut, salah satunya adalah dapat menjadikan rambut kuat dari akar hingga ujungnya.

Ini dikarenakan di dalam minyak kemiri terdapat banyak sekali kandungan nutrisi, dan juga asam lemak sehat yang dapat memelihara kesehatan rambut.

Maka dari itu, tidak heran jika saat ini banyak produk perawatan rambut yang bahan utamanya menggunakan minyak kemiri.

Baca Juga:Gila Inilah 6 Mobil Paling Irit, Dijamin Gak Bikin Kantongmu Kering Cocok untuk Dijadikan Mobil Harian!Wow Ternyata Inilah 8 Manfaat Minyak Kemiri untuk Rambut, Auto Borong biar Rambutmu Semakin Sehat!

Nah biar kamu semakin yakin lagi, baca saja artikel ini sampai selesai, karena kami akan memberitahukan manfaat minyak rambut kemiri ini, selamat mencobanya.

1. Mengatasi gejala psoriasis pada kulit kepala

Minyak rambut kemiri ternyata mampu mengatasi gejala psoriasis lho guys, adapun beberapa gejala psoriasis sendiri seperti, kulit kepala kering, terasa gatal dan juga bersisik.

Jika kamu mengalami masalah tersebut, kamu bisa menggoleskan minyak rambut kemiri ini, sebab minyak rambut kemiri sendiri dipercaya mampu meredam peradangan saat psoriasismu sedang kambuh.

2. Meredakan kulit kepala gatal

Kepala gatal (freepik)

Jika kamu mengalami gatal tapi tidak berketombe, kamu bisa menggunakan minyak rambut kemiri ini untuk mengatasi masalah tersebut.

Sebab minyak rambut kemiri juga memiliki kandungan zinc serta omega 3 yang dapat membantu mengatasi masalah tersebut.

3. Menyehatkan kulit kepala

Minyak kemiri juga dapat menyehatkan kulit kepala lho guys, tidak hanya masalah ketombe dan gatal saja, namun juga kulit kepala berminyak atau bahkan kering.

Minyak rambut kemiri sendiri, dapat mengembalikan keseimbangan pH pada kulit kepala, namun kamu perlu mengeceknya terlebih dahulu apakah alasan kulit kepalamu berminyak, apakah karena terlalu kering atau tidak.

Baca Juga:Wow Konsumsi BBM Seperti Motor, Inilah 7 Mobil Irit BBM, Cocok untuk Dijadikan Mobil Keluarga!Selain Dapat Mengatasi Ketombe Inilah 8 Manfaat Minyak Kemiri, Kamu Wajib Coba Jika Ingin Memiliki Rambut Sehat!

Nah jika terlalu kering, biasanya tubuh akan mengirimkan sinyal untuk memproduksi lebih banyak minyak, begitu juga dengan kulit kepala kering.

4. Melembabkan rambut kering

Jika kamu tidak memiliki masalah rambut rontok ataupun ketombe, kamu tetap bisa menggunakan minyak rambut kemiri ini sebagai conditioner alami, untuk masalah rambut kering.

Sebab didalamnya memiliki kandungan asam amino dan juga asam lemak esensial yang mudah diserap oleh batang rambut.

0 Komentar