Cukup 1 Bahan! Penghitam Rambut Alami yang Pasti Ada di Rumah, Hasil Uban Hilang Permanen Tanpa Harus Disemir

Penghitam rambut alami
Bahan penghitam rambut alami (Youtube :KarebaChannel)
0 Komentar

Untuk mendapatkan hasil yang optimal maka kamu dapat mencampurkan minyak wijen dan telur, siapkanlah satu butir telur dan 2 sendok makan minyak wijen.

Kemudian aduk hingga rata dan oleskan pada seluruh rambut ataupun pada akar rambut kamu. Diamkanlah selama 30 hingga 40 menit lalu bilas rambut dengan menggunakan air yang hangat.

Gunakanlah bahan penghitam rambu alami dan permanen ini sebanyak 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Jangan lupa juga menggunakan shampo supaya rambut kamu jadi bersih total.

Baca Juga:Bikin Uban Ga Tumbuh Lagi! Ini 5 Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Rambut yang Umur 40 Keatas Wajib Tahu, Awet Muda Cuma Pakai Bahan di RumahMau Tips Rambut Hitam Permanen? Ini 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Minyak Kayu Putih yang Jarang Diketahui Banyak Orang! Modal Gratisan Bikin Awet Muda

3. Minyak kemiri

Rekomendasi bahan penghitam rambut alami dan permanen yang selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak kemiri. Selain mampu menyuburkan rambut, minyak kemiri juga dapat membuat rambut kamu menjadi terlihat lebih hitam alami, berkilau, dan juga lebat.

Kemiri ini mengandung sejumlah vitamin E, Omega-6 dan omega -9 yang kaya akan kandungan anti oksidan serta dapat memberikan nutrisi yang optimal pada akar rambut kamu.

Gunakanlah bahan penghitam rambut alami ini secara rutin yakni 2 kali dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Caranya yakni dengan menuangkan sekitar 1 sampai 2 sendok makan ke telapak tangan kamu, kemudian kamu dapat langsung mengoleskan ke seluruh kulit kepala dan juga rambut. diamkanlah selama 1 sampai 2 jam sebelum kamu keramas atau mencuci rambut.

4. Urang-aring

Rekomendasi bahan penghitam rambut alami yang selanjutnya adalah dengan menggunakan urang-aring. Bahan penghitam rambut alami ini berasal dari tanaman yang memiliki nama ilmiah Eclipta alba atau dalah Bahasa Inggris lebih akrab dengan sebutan False Daisy ternyata memiliki beragam manfaat yang baik untuk rambut kamu.

Daun dari tumbuhan False Daisy ini memiliki pewarna hitam alami yang sejak dulu sudah digunakan sebagai bahan penghitam rambut alami dan juga permanen. Cara menggunakan minyak urang-aring ini sangatlah mudah, yakni kamu dapat langsung mengoleskan di kulit kepala seperti halnya menggunakan masker rambut.

0 Komentar