BERSEMANGAT ! 2 Pebalap Astra Honda Herjun dan Adenanta Siap Harumkan Indonesia di Suzuka Endurance 4-Hours

Pebalap Astra Honda Herjun dan Adenanta
Pebalap Astra Honda Herjun dan Adenanta Siap Harumkan Indonesia di Suzuka Endurance 4-Hours. (foto: astra-honda)
0 Komentar

JAKARTA, RADARPEKALONGAN.ID – 2 pebalap Astra Honda Herjun dan Adenanta siap bertanding dalam even balap internasional FIM Suzuka 4-Hour Endurance Road Race di sirkuit Suzuka, Jepang, di akhir pekan ini tanggal 7-9 Juli 2023.

Jelang kejuaraan balap ketahanan ini, ke-2 pebalap Astra Honda Herjun dan Adenanta yang masuk dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) ini menjalani seluruh persiapan mulai dari ketahanan fisik, skill dan mental di dalam negeri maupun di sirkuit Suzuka, Jepang.

Para pebalap yang dibanggakan oleh masyarakat Indonesia ini pun melewati tahapan official test sebelum menjalani balapan yang diikuti para pebalap dari berbagai negara ini.

Baca Juga:Crosser Binaan Astra Honda Kembali Raih 11 Poin Pada MXGP Lombok, Tampil dengan Kualitas yang KonsistenHarga Terbaru Motor Honda Vario 160, OTR Jawa Tengah Tipe CBS Rp 27 Jutaan

Di even Suzuka 4 Hours Endurance Road Race, 2 pebalap Astra Honda Herjun dan Adenanta bakal berlomba di tim Astra Honda Racing Team. Mereka bakal menggunakan sepeda motor CBR600RR dan akan menghadapi 74 pebalap dari 37 tim.

Balapan ketahanan ini bakal menjadi experience anyar buat Adenanta. Dia optimis dapat kompetitif dan bakal mengulang sukses Astra Honda menjadi juara di balapan tersebut.

“Tahun 2023 ini, saya telah banyak balapan bersama CBR600RR. Secara fisik saya telah melakukan latihan secara maksimal. Semoga saja hal ini bisa menjadi bekal bagus untuk penampilan saya di Suzuka 4 Hours Endurance Race,” kata Adenanta.

Herjun Atna Firdaus (tengah) di Sirkuit Sepang. (foto: instagram herjun)

Pebalap Astra Honda Herjun dan Adenanta Ingin Ulangi Mengibarkan Bendera Merah Putih

Sama dengan Adenanta, Herjun pun sangat antusias dengan balapan perdananya pada ajang balap ketahanan 4 jam di Suzuka pekan ini.

Balapan tersebut bakal memperkuat skill balap Herjun pasca sukses menorehkan hasil positif di ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC). Acara tersebut dihelat di Sportsland Sugo International Racing Course, Jepang pada tanggal 24-25 Juni 2023.

Herjun berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di podium pertama di kelas AP250 saat menjalani race kedua. Herjun sangat yakin, dia mampu menampilkan performa terbaik bersama Adenanta dalam balapan Endurance 4-Hours.

Herjun sangat antusias ketika dipercaya jadi pasangan Adenanta di ajang balap ketahanan 4 jam ini. Memang dia belum pernah malakoni balapan dengan motor 600cc. Namun dia telah berlatih dan sangat yakin bakal mampu cepat beradaptasi.

0 Komentar