10 Aplikasi Investasi Emas Terpercaya 2023 dan Terdaftar di OJK

Aplikasi Investasi emas terpercaya 2023
10 Aplikasi Investasi emas terpercaya 2023 dan terdaftar di OJK ( foto : tangkap layar Twitter treasure)
0 Komentar

Permohonan khusus penjualan emas tidak memerlukan legalitas dari OJK, karena tidak ada kegiatan penggalangan dana publik. Di sisi lain, aplikasi investasi emas memerlukan persetujuan OJK karena memiliki aktivitas penggalangan dana seperti gadai emas.

Sebagai referensi, beberapa aplikasi mencantumkan investasi emas sebagai fitur. Fitur investasi emas ini biasanya bekerja sama dengan penyedia layanan investasi emas terdaftar OJK seperti Pegadaian dan Indogold. Ini juga membutuhkan pertimbangan yang cermat dari mitra yang bekerja dengan aplikasi tersebut. Pastikan aplikasi investasi emas atau partner aplikasi Anda sudah disetujui oleh OJK.

â‘¢ Periksa fitur-fiturnya

Selanjutnya, kamu harus memeriksa fitur-fitur yang termasuk dalam aplikasi investasi emas. Fitur-fitur tersebut antara lain Gold Pledge, Gold Installment, Gold Transfer, dan Gold Withdraw. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat pernyataan di bawah ini. OKE!

Gadai emas, raih modal dengan jaminan emas

Baca Juga:7 Cara Investasi Emas Bagi Pemula, Berapakah Keuntungannya?Harga Emas Antam Anjlok Hari Ini Kamis 6 Juli 2023

Gadai emas adalah penyediaan dana kredit dan dana usaha berdasarkan sistem gadai dengan agunan emas. Pinjaman diterima secara tunai atau saldo ditransfer ke rekening bank kamu. Jika pelanggan kamu membutuhkan uang tunai, mereka dapat menggunakan fitur setoran emas. Proses pembayarannya cepat dengan syarat yang relatif mudah. Namun, perlu memperhatikan periode gadai. Jangan sampai terlambat untuk menebus emas kamu.

Agunan berupa emas dijamin aman dan diasuransikan melalui aplikasi investasi emas. Pembayaran juga dapat dilakukan kapan saja dan dapat dilakukan dengan mudah dari aplikasi. Ini adalah fitur yang sangat berguna ketika Anda sangat membutuhkan uang.

Cicil emas, beli emas dengan cara mengangsurnya

Cicil Emas adalah layanan pembiayaan cicilan emas batangan bagi pengguna. Dengan fitur ini, kamu mendapatkan produk Gold yang dapat dibeli secara mencicil dalam jangka waktu tertentu.

Cicilan emas memungkinkan nasabah untuk membeli emas secara disiplin sesuai dengan tujuan investasinya, meskipun pendapatannya tidak mencukupi. Modal awal yang terbatas memungkinkan pelanggan untuk membeli sejumlah emas.

Kamu bisa memilih berat emas mulai dari 0,5 gram hingga 1 kilo. Kamu dapat memilih periode dari 3 bulan hingga 36 bulan tergantug pada kemampuan kamu. Kamu dapat menyetor 15-50% dari nilai emas batangan yang kamu miliki.

0 Komentar