Hanya 2 Bahan! Ini Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami dalam Waktu Cepat, Cukup Pakai Bumbu Dapur, Uban Langsung Hilang, Modal Gratisan

cara menghitamkan rambut
Hanya 2 Bahan! Ini Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami dalam Waktu Cepat, Cukup Pakai Bumbu Dapur, Uban Langsung Hilang,Modal Gratisan. (YouTube.com/ Dodi Satria )
0 Komentar

Kemudian, gunakan air tersebut untuk keramas dan diamkan selama 30 menit. Lalu, biarkan ramuan meresap hingga ke dalam rambut. Gunakan pula shower cap untuk membantu mencegah rambut mengotori pakaian. Selanjutnya, jika sudah 30 menit kamu bisa segera membilas rambut menggunakan air hingga bersih. Pastikan tidak ada butiran garam yang tersisa di rambut ya. 

3. Gel Lidah Buaya Murni

Adapula cara menghitamkan rambut secara alami dalam waktu cepat lainnya dengan menggunakan gel lidah buaya yang murni. Kamu bisa menggunakan gel dari tanamanya langsung atau membeli produk jadi yang mengandung gel lidah buaya murni. 

Kemudian, gunakan gel ini setiap kali hendak tidur. Cukup oleskan ke area rambut yang beruban dan kulit kepala yang sering merasa gatal. Biarkan merasap selama semalaman. Gunakan shower cap supaya rambut tidak mengenai wajah, pakaian maupun bantal.

Baca Juga:Mau Tips Kulit Mulus? 5 Produk Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik Ini Bikin Usia 40 Tahun ke Atas Awet Muda, Sekali Pakai Hasilnya Langsung Terasa, Mulai 20 Ribuan Bikin Uban Gak Muncul Lagi! 3 Cara Memakai Minyak Kayu Putih untuk Rambut yang Mudah dan Aman, Cukup Modal Gratisan, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Coba

Jika sudah, keesokan harinya kamu bisa membilasnya menggunakan air bersih. Bisa juga dengan keramas seperti biasa. Sehingga, rambut menjadi lebih wangi sepanjang hari. Mudah kan?

5. Bubuk Kopi Hitam Non Gula 

Cara menghitamkan rambut secara alami dalam waktu cepat yang terakhir yaitu menggunakan bubuk kopi hitam non gula. Sebagian dari kamu tentu sudah tak asing dengan bahan satu ini bukan? Sebab, aromanya yang khas serta kandungan kafeinnya sangat cocok untuk dinikmati pagi hari untuk menambah semangat. 

Nah, selain itu bisa juga menghilangkan rambut beruban lho. Ternyata, kafein di dalamnya lah yang berfungsi dalam mengatasi masalah ini. Bahkan, mampu menutrisi rambut mulai dari akar hingga ujungnya. Tak ayal, dengan pemakaian teratur kamu pun bisa mendapatkan tampilan rambut yang sehat dan bebas uban selamanya. 

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan menyiapkan 5 sendok bubuk kopi hitam non gula. Kemudian, seduh ke dalam air hangat hingga memiliki tekstur yang setengah cair. Lalu, saring air dan ampasnya. 

0 Komentar