Ingin Rambut Hitam Permanen, Pakai Saja 8 Cat Rambut yang Bagus Ini, Dijamin Hitam dalam Hitungan Menit!

Cat rambut yang bagus
Cat rambut yang bagus (youtube)
0 Komentar

Pilihan warna yang ditawarkan juga tidak terlalu mencolok, atau dalam artian warnanya natural, sehingga sangat cocok buat kamu yang tidak ingin berpenampilan terlalu menor.

4. Loreal paris excellence fashion ultra light

Salah satu cat rambut yang bagus dan tidak membutuhkan bleaching adalah loreal paris excellence fashion ultra light.

Menurut klaimnya, brand ini sendiri lebih efektif 4x lipat dibandingkan dengan cat rambut biasa, meskipun rambutmu tidak di bleaching terlebih dahulu.

Baca Juga:Bisa Bikin Kamu Hemat Inilah 9 Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan, Langsung Saja Otw Beli!Gila Konsumsi BBMnya Ga Bikin Boncos Inilah 7  Mobil yang Irit BBM, Cocok untuk Kamu yang Hobi Traveling Bareng Keluarga!

5. Garnier colors naturals

Cat rambut yang bagus yang selanjutnya adalah garnier colors naturals, yang merupakan salah satu cat rambut dengan bahan alami sehingga meminimalisir kerusakan yang terjadi pada rambut.

Untuk kemasannya sendiri tersedia dalam dua pilihan kemasan, yaitu box dengan ukuran lebih besar, dan sachet dengan ukuran yang lebih kecil dan praktis.

6. Revlon colorsilk beautiful color

Salah satu pewarna rambut yang diformulasikan dengan teknologi 3D color adalah Revlon ini, sehingga menjadikan warnanya lebih merata sekaligus memberikan hasil yang lebih tahan lama.

Selain itu didalamnya juga terdapat kandungan keratin, yang mampu menjaga keindahan rambut serta tidak mengandung ammonia yang dapat merusak rambut.

Pilhan warna yang ditawarkan juga sangat banyak sekali, dan harganya juga masih terjangkau, mulai dari Rp 60 ribu sampai Rp 100 ribu.

7. Cultusia hair cream color

Cat rambut yang bagus selanjutnya adalah cultusia hair cream color, pewarna rambut ini sendiri sudah dilengkapi dengan pro vitamin B5 serta kondisioner, yang mampu melindungi warna rambut sekaligus mengurangi kerusakan dan juga kekeringan rambut akibat proses pengecatan.

Untuk warnanya sendiri juga sangat beragam, dari mulai warna natural sampai warna mencolok, kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Baca Juga:Bukan Sulap Bukan Sihir, Inilah Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami Dalam 1 Hari, Kamu Harus Mencobanya!Ingin Dikepoin Tetangga Beli Saja Mobil Kecil Ini, Harganya Mulai Rp 50 Jutaan Saja Kok!

8. Feves color cream

Biasanya merk ini sering digunakan untuk jasa cat rambut atau di salon-salon, namun meskipun demikian untuk harganya sendiri bisa dikatakan masih sangat terjangkau.

0 Komentar