Siapa Bilang Mobil Mewah Mahal, Berikut Daftar Mobil Kecil Mewah 2023 yang Bisa Kamu Bawa Pulang, Tetangga Auto Kepo!

Mobil kecil mewah
Mini cooper (instagram)
0 Komentar

Mobil ini terkenal karena memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, serta perawatan yang cukup mudah, sebab sparepartnya sangat mudah sekali untuk didapatkan.

Didalamnya juga sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih seperti, AUX Port, USB dan juga MP3, kemudian pada eksteriornya sendiri mobil ini memang dirancang cukup simple namun tetap fashionable.

Adapun pilihan warna yang ditawarkan untuk konsumennya diantaranya, black solid, dark grey metallic, white solid, solid red, orange metallic, yellow metallic dan juga silver metallic, dari beberapa warna tersebut kamu lebih tertarik warna yang mana?

4. Datsun GO

Datsun go (instagram)

Baca Juga:Jangan Ragu Jangan Bimbang Beli 5 Mobil Kecil Terbaik Ini, Pasti Nambah Di Cintai Ayang!Tidak Perlu Banyak Uang Inilah Mobil Harga 30 Juta, Langsung Saja Beli Jangan Kelamaan!

Mobil yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.200 cc ini ternyata mampu menghasilkan tenaga hingga 104 Nm lho, pada 5.000 rpm.

Meskipun dari luar kelihatan cukup kecil, ternyata mobil ini mampu menampung 7 orang penumpang dewasa sekaligus lho.

Selain itu konsumen juga akan disuguhkan dengan tampilan interior yang membuat mereka nyaman, dan perlu kamu ketahui kalau mobil Datsun ini berasal dari pabrikan Nissan.

Sehingga jangan kaget kalau semua mobil Nissan memiliki fitur dan interior yang simple namun tetap terlihat futuristic serta menarik.

Mobil yang masuk ke dalam kategori mobil LCGC ini terkenal karena menjadi salah satu mobil ramah lingkungan, hal ini dibuktikan dengan mesin thermal yang performanya lebih baik dibandingkan 4 silinder.

Yang lebih menakjubkan lagi, konsumsi bahan bakarnya cukup irit, sebab kamu hanya butuh 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak 20.6 kilometer.

Namun sayang mobil Datsun GO sendiri sudah disuntik mati, alias tidak diproduksi lagi sejak tahun 2020, tapi jika kamu tertarik untuk membelinya di market place banyak kok.

Baca Juga:Selain Memiliki Sikap Kepemimpinan Ternyata Zodiak Aries Memiliki 8 Sikap Ini Lho!Punya Duit Tabungan Belikan Saja Mobil 30 Juta Ini, Auto Dilirik Tetangga!

5. Honda Brio

Mobil kecil mewah selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Honda Brio, rasanya kurang afdhol ya jika tidak memasukan Honda Brio ke dalam mobil kecil untuk 4 orang.

Honda Brio sendiri pernah menjadi salah satu mobil terlaris di tanah air, ini dibuktikan dengan banyaknya unit yang dapat kamu jumpai dijalan raya.

Mobil yang masuk ke dalam kategori LCGC ini, menawarkan tampilan yang cukup unik, simple, minimalis namun tetap terlihat modern dan juga sporty, tapi hanya yang tipe RS ya.

0 Komentar