Kok Bisa Sih Cuma 17 Ribuan? Review Teh Hijau Kepala Djenggot, Produk Diet Murah Khasiat berlimpah

review teh hijau kepala djenggot
Review teh hijau Kepala Djenggot, harga murah khasiat berlimpah. (youtube/Juni Miserya)
0 Komentar

Kemudian, juga terkandung kafei yang cukup tinggi dalam teh hijau Kepala Djenggot. Kafein ini dapat membantu penurunan berat badan dan pengurangan lemak tubuh.

Saran Penyajian Teh Hijau Kepala Djenggot

Saran Penyajian teh hijau Kepala Djenggot. (freepik.com)

Untuk mendapatkan manfaat dan khasiat dari teh hijau, kamu juga perlu mengetahui proses penyajian yang tepat untuk minuman yang satu ini. Berikut saran penyajiannya.

Baca Juga:Mau Berat Badan Turun dalam 2 Minggu? Berikut Manfaat Teh Hijau untuk Kolesterol, Ampuh Buat Kamu yang Lagi Diet!Ini Bocoran! Ada 8 Mobil Bekas Irit Bahan Bakar Terkhusus Buat Kamu, Cek Segera Sebelum Tetanggamu Beli

  • Gunakan air panas untuk menyeduh teh pada suhu antara 160 dan 180 derajat celcius.
  • Seduh teh hijau dan diamkan di dalam air sekitar 2 hingga 3 menit. Jangan terlalu lama, karena dapat membuat rasa teh menjadi pahit.
  • Untuk perbandingan yang tepat dalam penyajian secangkir teh hijau, kamu cukup menambahkan 2 gram daun teh untuk 177 ml air.
  • Terakhir, kamu bisa tambahkan beberapa daun mint atau campuran bahan lain seperti lemon dan kayu manis. Ini bisa menjadi opsi untuk rasa teh hijau yang lebih nikmat.

Teh Hijau Kepala Djenggot untuk Diet

Kemudian kita akan melihat review teh hijau Kepala Djenggot dari segi manfaatnya untuk membantu menurunkan berat badan.

Minuman ini memang baik untuk kamu yang sedang menjalani diet, karena memiliki banyak manfaat yang salah satunya yakni membantu membakar kalori dalam tubuh

kandungan vitamin yang tinggi serta rendahnya lemak dalam teh hijau cukup untuk membantu tubuh membakar kalori.

Jika kamu rutin meminumnya, teh hijau ini adalah salah satu produk ampuh untuk membakar kalori dalam jumlah yang lumayan banyak.

Selain itu, manfaat teh hijau Kepala Djenggot yang lain adalah untuk mempercepat sistem metabolisme tubuh.

Sehingga asupan makanan yang dikonsumsi akan segera diserap oleh tubuh dan kemudian dibuang melalui keringat, urine dan yang lainnya.

Teh Hijau Kepala Djenggot Cuma 17 Ribuan?

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, teh hijau Kepala Jenggot adalah salah satu produk teh hijau yang diminati dengan harga yang murah, yakni Cuma 17 ribuan saja.

0 Komentar