Healing Seru Yuk ke 5 Wisata di Madiun yang Lagi Hits

Wisata di Madiun
Hutan Pinus Nongko Ijo yang hijau menenangkan jiwa (foto: ksmtour.com)
0 Komentar

Waduk Notopuro

Waduk Notopuro ini terletak di Dusun Notopuro, Desa Duren, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun.

Selain menjadi salah satu tempat wisata di Madiun, waduk ini juga berfungsi sebagai sarana irigasi.

Waduk Notopuro ini dibuka untuk umum 24 jam non stop dan gratis. Jadi, jika kalian membutuhkan ketenangan, kalian bisa menikmati keindahan dari waduk ini tanpa mengeluarkan biaya apapun.

Baca Juga:4 Macam Kuliner Khas Aceh Tamiang yang Wajib Dicoba! Lezat, Enak, dan Sulit DitemukanTidak Hanya Lezat Tapi Juga Memiliki Sejuta Manfaat, Inilah 6 Manfaat Cokelat untuk Kesehatan Beserta Tips Mengonsumsinya

Hutan Pinus Nongko Ijo

Wisata di Madiun yang terakhir adalah Hutan Pinus Nongko Ijo. Hutan Pinus Nongko Ijo ini masih menjadi salah satu wisata di Madiun yang sedang hits dan populer di kalangan masyarakat sekitar.

Hutan Pinus Nongko Ijo ini berlokasi di kaki Gunung Willis. Tepatnya berada di Dusun Mbonromo, Desa Kare, kabupaten Madiun.

Selain menikmati keindahan dari hutan rindang nan sejuk ini, kalian juga bisa melihat dua mata air sungai yang bertemu menjadi satu. Dua mata air sungai tersebut adalah Sungai Juweh dan Sungai Catur.

Di hutan pinus ini juga terdapat sebuah bendungan kuno peninggalan Belanda yang masih dimanfaatkan oleh penduduk sebagai sumber penghidupan. (ND)

Laman:

1 2 3
0 Komentar