Yuk Mengenal 6 Wisata di Qatar yang Hits dan Populer di Mata Wisatawan Dunia

Wisata di Qatar
Yuk Kenalan sama wisata di Qatar (foto: Tokopedia)
0 Komentar

Karena keindahan yang dimilki oleh Burj Khama membuatnya tidak hanya dijadikan sebagai destinasi wisata saja. Namun juga dijadikan sebagai ikon Qatar yang menarik perhatian para wisatawan di seluruh dunia.

Meskipun pembuatan gedung ini sempat menyebabkan negara Qatar terlilit hutang, namun keterpurukan tersebut terobati karena daya tarik Burj Khama yang mampu nenarik perhatian wisatawan.

Safari Gurun Qatar

Tempat wisata di Qatar terakhir yang wajib kalian kunjungi adalah Safari Gurun. Seperti pada safari Gurun yang lainnnya, safari Gurun Qatar juga mnyuguhkan gurun pasir yang indah dan eksotis.

Baca Juga:Yuk Healing ke 5 Destinasi Wisata Qatar yang Bersejarah dengan Arsitektur Indah6 Fakta Menarik dari Negara Qatar yang Harus Diketahui!

Disini, kalian bisa berkeliling Gurun Qatar dengan menyewa unta. Selain unta, kalian juga bisa menyewa mobil dengan pemandu wisata yang berpengalaman.

Itulah beberapa wisata di Qatar yang wajib kalian kunjungi ketika berlibur ke Qatar. Selain wisata di atas masih banyak destinasi wisata lainnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi.

Itulah beberapa destinasi wisata di Qatar yang wajib kalian kunjungi. Selain destinasi wisata di atas, masih banyak lagi destinasi wisata di Qatar yang menarik dan menunggu untuk kalian kunjungi.

Nah, bagi kalian yang ingin berlibur ke Qatar, kalian bisa nih menggunakan Qatar Airways. Karena Qatar Airways ini akan mengantarkan kalian ke Qatar dengan aman dan nyaman, sehingga perjalanan kalian pun akan semakin seru dan menyenangkan. (ND)

0 Komentar