9 Daftar Riset Keyword Tool Gratis Sampai Berbayar ini Dapat Meningkatkan Peforma Website

Daftar Riset Keyword Tool Gratis
Daftar Riset Keyword Tool Gratis (YouTube/Edo Sadewo)
0 Komentar

Situs ini merupakan daftar riset keyword tool gratis dengan daftar kata kunci sampai ribuan jenisnya. Kabar gembiranya adalah situs ini termasuk gratis untuk digunakan.

4. Google Relate Search

Google Relate Search (freepik.com)

Kalau ini sudah jelas gratis. Karena setiap kata kunci yang dicari di Google pasti muncul beberapa kata kunci yang relate.

Kamu bisa manfaatkan beberapa kata kunci yang memiliki kaitannya untuk dijadikan sebagai ide konten. Biasanya selalu adadi bagian tengah atau bawah halaman.

Baca Juga:Nangkring di Halaman 1 Permanen! Inilah Cara Mendaftar Google Search Console Mudah dan Anti RibetTips Agar Website Tampil Nomor 1 di Halaman Google, Tak Cukup Hanya dengan SEO!

5. Answer The Public

Berbeda dengan situs sebelum-sebelumnya, kata kunci ini tidak tersedia dalam bahasa Indonesia. Tapi situs ini direkomendasikan karena memberikan saran keyword yang lengkap.

Kamu bisa gunakan untuk mengisi blog sesuai dengan keahlianmu dalam bidang bahasa Inggris. Answer The Public merupakan daftar riset keyword tool gratis memberi saran kata kunci dengan konsep 5 W 1 H.

6. SEMrush

Situs pencarian kata kunci ini bisa membantu para digital marketing untuk menemukan kata kunci. Namun sayangnya dibandingkan dengan situs pencarian kata kunci lainnya, SEMrush terbatas.

SEMrush membatasi untuk 10 kali pencarian kata kunci dalam 24 jam. Sementara kalau tertarik ingin berlangganan hanya bisa diakses selama seminggu. Setelah itu kamu harus membayar setiap bulannya sebesar 99 USD.

7. KWFinder

keyword tool gratis sampai yang berbayar (freepik.com)

Daftar riset keyword tool gratis sampai yang berbayar salah satunya adalah KWFinder. Sama seperti Ubbersuggest, kamu bisa mendapatkan informasi tentang SERP, tingkat kesulitan, volume pencarian sampai CPC.

Untuk pengguna tak terdaftar dalam melakukan pencarian dibatasi hanya dua kali saja. Sedangkan yang sudah daftar dibatasi hanya 5 riset kata kunci dengan 50 saran untuk setiap 24 jamnya.

Kalau yang berbayar paket premium bisa melakukan riset kata kunci sebanyak 100 kali selama 24 jam. Sementara untuk paling mahal bisa melakukan riset keyword sampai 1200 kali per 24 jam. Tentu saja sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Baca Juga:3 Hal Tentang Google Search Console yang Harus Kamu Tahu Sobat Digital MarketingPentingnya Nomor Induk Berusaha atau NIB, Juli 2023 Kamu Sudah Punya Belum?

Itulah beberapa daftar riset keyword tool gratis sampai yang berbayar. Selamat mencoba dan bersiap untuk cuan yang lebih banyak lagi. (*)

0 Komentar