Bicara Masa Depan Victor Osimhen, Presiden Napoli: Cuma PSG yang Mampu Beli 200 Juta Euro

Masa depan victor Osimhen
Osimhen diminati oleh banyak klub Eropa berkat performa apiknya akhir musim kemarin. (foto/Instagram/@victorosimhen9)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Masa depan Victor Osimhen memunculkan banyak pertanyaan. Hal itu karena banyak klub yang meminati sang pemain musim ini.

Di akhir kemarin Osimhen menjadi pusat perhatian berkat performa impresifnya yang mencatatkan 26 gol dari 32 penampilan.

Striker berusia 25 tahun tersebut dirumorkan sedang dalam radar incaran oleh banyak klub besar. Hal itu yang membuat banyak orang penasaran terkait masa depan Osimhen akan berlabuh di tim apa nantinya.

Baca Juga:Cho Gue-sung Bergabung ke Midtjylland: Pemain yang Menarik Perhatian di Piala Dunia 2022Paul Pogba Tolak Tawaran Klub Arab dengan Kontrak 100 Juta Euro, Apa Alasannya?

Mengingat nilai pasar Osimhen di Transfermarkt juga cukup tinggi, yaitu €120 juta, menandakan masa depan Osimhen diprediksi akan berakhir di klub besar dengan finansial yang kuat.

Pernyataan Presiden Napoli Terkait Masa Depan Victor Osimhen

Di tengah desas-desus masa depan pemainnya, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengeluarkan pernyataan yang blak-blakan tentang klub apa yang sekiranya mampu mendatangkan Osimhen.

Dirinya menuturkan jika hanya Paris Saint-Germain yang bisa mendatangkan Osimhen meskipun dibanderol dengan harga tinggi.

“Satu-satunya klub yang mampu membeli Osimhen adalah Paris Saint-Germain,”

“Jika Nasser Al Kheilaifi (presiden PSG) ingin berminat mengajukan penawaran sekitar €200 juta, kami akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi.”Kendati demikian sang presiden masih berharap jika Osimhen akan bertahan di Napoli musim depan.

“Secara pribadi saya menginginkan Osimhen bertahan di klub,” tambahnya.

Sumber foto: Instagram Victor Osimhen

0 Komentar