5 Pemain Muda Manchester United di Tim Utama Era Ten Hag yang Baru

Pemain muda Manchester United di era Ten Hag
Jason Sancho menjadi salah satu pemain muda MU yang masih mendapatkan kepercayaan dari Erik ten Hag. (foto/Instagram/Manchester United)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Berakhirnya era legendaris Sir Alex Ferguson akhirnya memunculkan pemain muda Manchester United yang akan menjadi penerus era baru di bawah asuhan Erik ten Hag.

Proses transisi Manchester United masih belum menemukan titik puncaknya, pasalnya Setan Merah masih berproses untuk mengembalikan kejayaan mereka seperti dulu.

Kini di bawah arahan manager asal Belanda, Erik ten Hag, ada beberapa pemain muda Manchester United yang dipercaya akan berkembang di bawah asuhannya.

Baca Juga:Bicara Masa Depan Victor Osimhen, Presiden Napoli: Cuma PSG yang Mampu Beli 200 Juta EuroCho Gue-sung Bergabung ke Midtjylland: Pemain yang Menarik Perhatian di Piala Dunia 2022

Pemain muda Manchester United masih memiliki rentang usia belasan sampai awal 20an, yang menandakan mereka baru akan memasuki awal usia emas pesepakbola.

Berikut ini daftar pemain muda Manchester United era Ten Hag yang baru:

1. Alejandro Garnacho

Pemain muda Manchester United yang pertama adalah Alejandro Garnacho. Namanya sudah sangat familiar bahkan sejak awal debut bersama Ralf Rangnick.

Di bawah kepelatihan Ten Hag, Garnacho berkembang cukup pesat dengan sering masuk sebagai super sub dan beberapa kali diturunkan di starting line up.

Usia Garnacho baru 19 tahun awal bula Juli ini, dirinya digadang-gadang bisa menjadi pemain depan andalan United nantinya.

2. Antony

Didatangkan langsung dari Ajax dengan harga mahal, Antony memang pemain yang diinginkan oleh Ten Hag langsung.

Meskipun belum menemukan performa puncaknya di United, namun di usianya yang baru 23 tahun masih memiliki banyak kesempatan untuk berkembang.

Baca Juga:Paul Pogba Tolak Tawaran Klub Arab dengan Kontrak 100 Juta Euro, Apa Alasannya?5 Potret Jersey Home Chelsea Musim 2023/2024: Mengangkat Tema Vintage dan Beda dari yang Lain

Belum lagi fakta jika dirinya pun pernah bekerjasama dengan Ten Hag sejak di Ajax Amsterdam.

3. Jadon Sancho

Sempat mengalami masa-masa yang sulit terkait kesehatan mentalnya, Sancho mendapatkan penanganan di Belanda atas rekomendasi Ten Hag untuk memulihkan kembali mentalnya.

Saat ini Sancho masih mendapatkan kepercayaan dengan diproyeksikan sebagai pemain yang masuk rencana Ten Hag.Usia Sancho pun masih terbilang sangat muda, yaitu baru 23 tahun.

4. Diogo Dalot

Didatangkan sejak masa kepelatihan Jose Mourinho, Dalot kala itu masih berusia kurang dari 20 tahun saat pertama tiba di Manchester.

0 Komentar