Cuma Pakai Minyak Kayu Putih! Ini 2 Cara Menghitamkan Uban dengan Cepat yang Paling Manjur, Mudah dan Gratis, Umur 40 ke Atas Harus Tahu

menghitamkan uban dengan cepat
Beragam cara menghitamkan uban dengan cepat (Youtube :Sinhair Shampoo)
0 Komentar

Kamu bisa saja mengatasi uban atau menghitamkan uban dengan cara menyemir rambut atau menggunakan produk shampo lainnya, tetapi ada baiknya jika kamu menggunakan bahan-bahan alami seperti halnya minyak kayu putih ini.

Ada beberapa cara pakai minyak kayu putih untuk rambut supaya uban dapat hilang secara sempurna. Salah satunya yakni kamu dapat mengoleskan minyak esensial satu ini ke kepala sampai ujung rambut kamu. Jangan lupa untuk memijat kulit kepala kamu secara lembut selama kurun waktu 10 hingga 15 menit dan kemudian diamkan minimal 2 jam supaya minyak esensial satu ini dapat meresap secara sempurna ya!

Jika dirasa sudah menyerap secara sempurna maka kamu dapat membilas rambut menggunakan air yang bersih dan keramas untuk dapat menghilangkan aroma menyengat dari minyak kayu putih serbaguna ini.

Baca Juga:Bikin Awet Muda dalam Sekali pakai! Ini 6 Manfaat Teh Hijau untuk Kulit yang Masih Jarang Diketahui, Umur 40 ke Atas Harus Tahu, Cara Gratisan Cantik NaturalCara Gratisan 10 Tahun Lebih Muda! Ini 5 Rahasia Cantik Alami dan Awet Muda yang Umur 40 ke Atas Wajib Tahu, Bikin Wajah Putih, Mulus, Glowing Permanen

Ada beberapa cara lain menghitamkan uban dengan cepat menggunakan minyak kayu putih

1. Mencampurkan minyak kayu putih dengan bunga kembang sepatu

Supaya mendapatkan hasil rambut hitam yang permanen maka kamu juga dapat mencampurkan minyak kayu putih dengan bunga kembang satu. Cara ini juga sebagai salah satu cara yang paling manjur untuk menghitamkan uban dengan cepat.

Bunga kembang sepatu yang juga dikenal dengan sebutan Bunga hibiscus ini mampu mengatasi rambut yang rontok secara lebih alami dan juga mampu meningkatkan pertumbuhan pada rambut kamu.

Cara membuat masker ini juga sangat sederhana, yakni kamu dapat merebus dan juga menyaring bunga kembang sepatu. Lalu kamu dapat menambahkan beberapa tetes minyak kayu putih lalu kamu dapat langsung mengoleskannya ke rambut. diamkan rambut selama kurang lebih 30 menit lalu keramas dengan menggunakan shampo favorit kamu seperti biasanya.

2. Mencampurkan minyak kayu putih dan jeruk nipis

Cara menghitamkan uban dengan cepat selanjutnya kamu dapat mencampurkan minyak kayu putih dan jeruk nipis. Tak hanya mampu menghitamkan uban sehingga uban dapat hilang total pada rambut kamu, ternyata minyak ini juga mampu memperlancar sirkulasi darah, dapat membersihkan kulit kepala secara menyeluruh, serta mampu meningkatkan pertumbuhan pada rambut.

0 Komentar