Cukup Pakai Cap Lang! 3 Cara Pakai Minyak Kayu Putih untuk Uban yang Aman dan Benar, Dijamin Rambut Hitam Permanen, Rahasia Awet Muda Modal Gratisan

minyak kayu putih untuk uban
Cukup Pakai Cap Lang! 3 Cara Pakai Minyak Kayu Putih untuk Uban yang Aman dan Benar, Dijamin Rambut Hitam Permanen, Rahasia Awet Muda Modal Gratisan. (YouTube.com/ Andri Firgiawan)
0 Komentar

2. Tambahkan Minyak Zaitun yang Murni 

Ada pula cara pakai minyak kayu putih untuk uban yang aman dan benar selanjutnya dengan menambahkan minyak zaitun. Ternyata, ketika dua bahan ini digabungkan dapat memberikan efek instan dalam menangkal uban dengan cepat lho. Bahkan, kamu pun tak perlu khawatir dengan efek samping. 

Supaya hasilnya lebih maksimal, kamu bisa menggunakan minyak zaitun murni yang tidak mengandung fragrance maupun alkohol. Adanya ekstrak eucalyptus oil serta olive oil menciptakan kelembaban di area kulit kepala yang membuat uban enggan untuk tumbuh. Rambut pun terus ternutrisi dan menjadi hitam berkilau. Vitamin E di dalamnya juga dapat menyehatkan rambut hingga ke bagian akar terdalam. 

Jika ingin mencobanya, kamu cukup menyiapkan kedua bahan ini terlebih dahulu. Kemudian, masukkan 3 sendok minyak zaitun serta 3 sdm minyak kayu putih ke mangkok. Aduk secara merata dan langsung oleskan ke bagian rambut yang beruban. Namun, jika kamu juga ada masalah ketombe menggunakan ramuan ini juga menjadi pilihan yang baik. 

Baca Juga:Manjur Hitamkan Rambut dengan Cepat! Ini 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Uban yang Benar, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Tahu, Rahasia Awet Muda dengan Modal GratisanModal Seribu Rupiah Aja! 5 Shampo Penghilang Uban Secara Permanen di Indomaret ini Manjur Bikin Rambut Hitam Selamanya, Anti Ribet, Sekali Pakai Langsung Terasa

Selanjutnya, diamkan selama 20 menit kedepan. Terakhir, bilas rambut menggunakan sampo dan kondisioner, Hal ini untuk membantu rambut senantiasa segar, wangi dan bebas lepek seharian. 

3. Berikan Perasan Jeruk Nipis Segar

Cara pakai minyak kayu putih untuk uban yang aman dan benar di urutan terakhir adalah memberikan perasan jeruk nipis segar. Selain bisa digunakan sebagai minuman yang segar, jeruk nipis juga turut membantumu terhindar dari masalah uban. 

Cara membuatnya juga sangat mudah. Cukup campurkan 2 sdm minyak kayu putih dengan 1 sendok perasan jeruk nipis sear. Kamu bisa menggunakan air perasan yang diolah sendiri atau menggunakan produk instan ekstrak air jeruk nipi. Lalu, aduk kedua bahan hingga tercampur rata dan bisa kamu segera oleskan ke rambut. 

Selanjutnya diamkan selama 20 menit dan akhiri dengan membilas rambut menggunakan air bersih. Jika dirasa masih kurang bersih bisa gunakan shampo dan kondisioner supaya hasilnya lebih memuaskan. Nah, kapan nih kamu mau coba cara pakai minyak kayu putih untuk uban yang aman dan benar satu ini? (*)

0 Komentar