Open PO! Bisa Pre-Order dengan Booking Fee 1 Juta Rupiah, Berikut Spesifikasi Motor Listrik Smoot Zuzu, Buruan Pesan Sekarang!

spesifikasi motor listrik smoot zuzu
Spesifikasi motor listrik smoot zuzu. (youtube/SWAP INDONESIA)
0 Komentar

Suspensi depan motor listrik Smoot Zuzu, menggunakan model teleskopik dan bagian belakang menggunakan suspensi konvensional.

Motor ini menggunakan swingarm atau lengan ayun di sisi kanan-dan kiri untuk menopang ban belakang yang juga berfungsi sebagai motor penggerak.

Kemudian, untuk bodinya menggunakan material plastik, berbeda dengan Vespa yang menggunakan material metal.

Baca Juga:Harga Cuman 19 Juta? Kupas Tuntas Motor Listrik Smoot Zuzu, Motor Listrik Indonesia Berdesain Mewah Mirip VespaTak Habis Pikir, Ternyata Ini Mobil Kecil Lawas Tapi Speknya Kaya Baru, Cuman 70 Jutaan lho!

Motor listrik Smoot Zuzu memiliki dimensi panjang 1.765 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.145 mm, dengan berat 98,5 kg dan beban maksimal 150 kg.

Kemudian, Motor listrik Smoot Zuzu ini menggunakan standar ban depan 90/90 12 inci, dan ban belakang 110/70 12 inci.

Spesifikasi Baterai Smoot Zuzu

Penggantian baterai pada motor listrik Smoot Zuzu. (smoot.id)

Motor listrik keluaran SMI ini menggunakan teknologi swap battery atau sistem tukar baterai dari SWAP Energy.

Hal ini memudahkan penggunanya untuk menukar baterai kapan saja di lokasi terdekat, sehingga tak mengganggu saat digunakan untuk mobilitas.

Selain itu, motor listrik Smoot Zuzu memberikan garansi baterai seumur hidup demi memberikan kepercayaan kepada konsumennya.

Terlebih, tempat penukaran atau stasiun SWAP Energy sudah tersebar di berbagai lokasi di Indonesia, dengan titik terbanyak di area Jabodetabek.

Baca Juga:Dari yang Manis Sampai yang Asin Semua Ada! Inilah 7 Jajanan Khas Purwokerto yang Bikin Hati Susah Move OnBerat Badan Naik Karena Stres Kerja? Coba Diet Pakai Slimming Tea Mustika Ratu Aja, Lemak Luntur dalam 28 Hari!

Spesifikasi Dapur Pacu Smoot Zuzu

Untuk spesifikasi motor listrik Smoot Zuzu yang utama jelas performanya, motor ini dibekali baterai berkapasitas 64V/21,5 Ah dengan tipe motor listrik DC Brushless berdaya maksimal 1.500 Watt.

Motor ini dapat menempuh jarak 60 km dengan daya penuh dan kecepatan maksimal 9 detik. Waktu untuk penggantian baterai juga hanya butuh 9 detik.

Tampilan Warna Smooth Zuzu

Varian warna motor listrik Smoot Zuzu. (smoot.id)

Selain spesifikasi motor Smoot Zuzu yang mumpuni, motor listrik ini hadir dalam lima varian warna dengan penamaan yang cukup unik

Nama-nama yang digunakan untuk varian warna motor listrik Smoot Zuzu merujuk pada hidangan dessert atau makanan penutup.

0 Komentar