Syarat Live di TikTok 1000 Followers, Gak Perlu Beli Alias Gratis!

Syarat live di Tiktok
Syarat live di Tiktok (freepik.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Jualan lewat Live Streaming TikTok sekarang ini mudah sekali dilakukan. Namun ada beberapa rahasia syarat Live di TikTok 1000 followers yang perlu kalian tahu.

Buat kamu yang belum tahu bisa simak artikel ini sampai tuntas ya. Biar kamu juga bisa merasakan bagaimana TikTok Live mengubah penjualan yang tadinya sepi order jadi ramai order.

Tapi kamu harus mematuhi syarat Live di TikTok 1000 followers. Sebab kalau tidak, maka tidak bisa melakukan live streaming.

Baca Juga:Untung Berlipat-lipat, Begini 8 Cara Live di TikTok Buat Pemula, Mudah dan Gampang!Dijamin Laku Keras! Inilah 7 Cara Jualan di TikTok Shop, Buat Pemula Jangan Minder

Makanya jangan skip artikel tentang Live Streaming ini ya biar kamu benar-benar paham. Terus kamu bisa mempraktikkannya untuk meningkatkan hasil penjualan.

Syarat Live di TikTok 1000 Followers

Syarat Live di TikTok 1000 Followers (freepik.com)

Ada beberapa hal yang bisa membuat dirimu tak bisa melakukan live streaming. Setidaknya ada tiga syarat yang bisa ditolak seperti yang di bawah ini penyebabnya.

Masih berusia bahkan di bawah 18 tahun

Followers belum mencapai angka minimal yaitu 1000 orang

Akun TikTok yang kamu buat sedang ditangguhkan

Walau syarat yang kedua termasuk ganjalan buat kamu Live Streaming, tapi tenang kok masih bisa Tentunya melalui penjelasan berikut penjelasan tentang syarat Live di TikTok 1000 followers

1 Bukalah aplikasi TikTok yang ada di hape kamu

2 Lanjut ke menu Profile, lalu klik menu titik tiga di kanan atas

3 Pilih menu lalu sentuh Settings and Privacy

4 Lihat pada bagian bawah Support, klik menu Report a Problem

5 Klik tulisan LIVE dan klik juga tulisan “I can’t start a LIVE”

6 Lalu kamu bisa langsung klik Submit

7 Setelah itu kamu bisa mulai LIVE untuk keperluan produk apapun.

Syarat Live di TikTok 1000 followers ini bisa digunakan untuk berbegai kepentingan. Baik untuk mempromosikan jasa tertentu atau bisa juga untuk mempromosikan produk tertentu.

Baca Juga:Yuk jadi Milyarder dengan Mengenal Fitur Tiktok Shop Seller Center 2023, Pemula Wajib Tahu!Bikin Jualan Batik Ramai Order Lewat 6 Cara Membuat TikTok Shop agar Tidak Sepi Pembeli

Dengan melalukan Live Streming TikTok maka kemungkinan orang yang membelinya makin banyak. Ketika makin banyak, inilah saatnya untuk meraih cuan yang lebih banyak lagi.

0 Komentar