Wisata Balon Udara Cappadocia, Ini Waktu Terbaik untuk Naik Balon Udara

Cappadocia
0 Komentar

Terbang di atas formasi batuan vulkanik dengan ratusan balon lainnya bersama-sama saat matahari terbit tentunya diperlukan peraturan keselamatan yang baik selain pengoperasian balon udara dijalankan oleh pilot profesional yang memiliki lisensi resmi. Industri balon udara Cappadocia diatur secara ketat oleh Otoritas Penerbangan Turki untuk memastikan semuanya selaras dengan batasan keselamatan.

“Armada ini akan beroperasi setiap hari untuk memfasilitasi pelanggan kami yang ingin melihat keindahan Cappadocia dari atas, di mana estimasi sebanyak 12.775 pelanggan domestik atau internasional dapat terbang dan menikmati layanan ini sepanjang tahun.” tambah Ricky Hilton selaku Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel

“Unit balon udara ini tentunya masih dioperasikan oleh pihak perusahaan lokal setempat. Kolaborasi kali ini merupakan apresiasi bagi pelanggan setia kami dikarenakan besarnya minat volume transaksi penjualan pada dua tahun ke belakang dalam memilih kami sebagai mitra perjalanan ke Turki. Kerja sama ini mutlak di sektor pemasaran dan promosi sebagai salah satu unit dari aktivitas unggulan.” tutup Ricky.

Baca Juga:Polsek Kandangserang Patroli Malam di Desa Lambur dan BubakPolsek Petungkriyono Blue Light Patrol di Desa Gumelem

Pengalaman terbang melihat keindahan Cappadocia dari atas tentunya akan diikuti dengan beberapa pengalaman menarik lainnya, seperti menyaksikan Pigeon Valley dan Uchisar Village yang unik. Tidak lupa konsumen juga akan diajak untuk mengunjungi tempat pembuatan perhiasan, karpet, dan keramik khas Cappadocia.

0 Komentar